Peredaran Narkoba

Istri Aris Idol: Suami Dipaksa Pakai Narkoba Agar Dapat Pekerjaan

Istri penyanyi Januarisman alias Aris 'Idol', Rosilia Octo Fany mengaku bahwa suaminya sudah lama berkenalan dengan A.

Istri Aris Idol: Suami Dipaksa Pakai Narkoba Agar Dapat Pekerjaan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Istri Aris 'Idol', Rosilia Octo Fany 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN --- Istri penyanyi Januarisman alias Aris 'Idol', Rosilia Octo Fany mengaku bahwa suaminya sudah lama berkenalan dengan A.

Orang berinisial A itu salah satu orang yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta Utara, terkait penangkapan Aris 'Idol' bersama empat orang lainnya.

"Memang Aris sama A ini kenal sudah lama, kayak kakak adik. Saya juga kenal kok sama dia (A) ini," kata Rosilia Octo Fany didampingi kuasa hukumnya, Zecky Alatas saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Aris Idol Masih Syok dan Merasa Dijebak Kasus Narkoba

Perempuan yang akrab disapa Fany menambahkan, A sering memberikan pekerjaan kepada Aris dan komunikasi antara A dan Aris lancar setiap hari.

Namun, menurut Fany, A  mengajak dan memaksa Aris mengonsumsi narkoba. Jika tidak ikut menggunakan barkoba, Aris tidak akan mendapat pekerjaan darinya.

"Aris sama A ini tuh kayak kakak dan adik. Mereka dekat dan A sering kasih pekerjaan. Hingga pada akhirnya, Aris tertekan, kalau tidak konsumsi narkoba, ya tidak dapat pekerjaan," ucapnya.

Aris Idol Ngaku Dipaksa Konsumsi Narkoba Agar Dapat Job

"Aris ini laki-laki yang bertanggung jawab. Sehingga ada rezeki yang datang, dia langsung jalan. Orang bilang sama aku tuh dia mau ketemu temen-temennya dan mau bicarakan pekerjaan," katanya.

Fany pun meminta aparat kepolisian menangkap A  untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Karena Aris merasa dijebak. Sebelum ada penggerebekan, A ini tuh mondar mandir aja di apartemen. Dia (A) naik turun apartemen terus, kayak pengin ngejebak gitu," ujar Fany.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved