Liga Inggris

Eden Hazard Siap Teror Pertahanan Arsenal

Hazard bisa menjadi teror tersendiri bagi pertahanan Arsenal, yang masih jauh dari sempurna.

Eden Hazard Siap Teror Pertahanan Arsenal
BBC
Eden Hazard 

CHELSEA bakal memantapkan posisinya di zona empat besar Liga Inggris jika mengalahkan Arsenal, Minggu (20/1) pukul 23.30 WIB.

Eden Hazard pun siap menebarkan terornya sebagai bomber andalan The Blues.

Untuk kali pertama sejak November 2018 (dan lebih lama untuk pemain internasional), para pemain Chelsea mendapat libur sepekan.

Mereka punya waktu untuk istirahat dan berlatih. Jadi, semestinya, The Blues bisa tampil maksimal dalam laga tandang melawan Arsenal di Stadion Emirates.

Hazard bisa menjadi teror tersendiri bagi pertahanan Arsenal, yang masih jauh dari sempurna.

Pertahanan Gunners dikatakan masih jauh dari sempurna, karena gawang mereka sudah kebobolan 32 gol dari 22 laga atau rata-rata 1,45 gol per laga.

Sementara Hazard merupakan top scorer atau pencetak gol terbanyak Chelsea di liga dengan 10 gol dari 21 laga atau rata-rata 0,48 gol per laga.

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga membuat 10 asis, yang salah satunya dia buat dalam kemenangan Chelsea atas Arsenal 3-2 pada duel pertama di paruh pertama musim ini.

Selain sedang dalam performa bagus, pemilik nama lengkap Eden Michael Hazard tersebut juga memiliki rekor impresif dalam duel melawan Arsenal.

Greysia/Apriyani ke Semifinal usai Tundukkan Yulfira/Jauza

Sejak berseragam biru Chelsea, Hazard sudah 17 kali bertanding melawan Arsenal dan mencatat rekor 8 kemenangan, 5 imbang, dan 4 kekalahan plus 2 asis dan lima gol, termasuk satu gol dalam kekalahan 1-2 dalam laga Piala Liga di Emirates, 25 Januari tahun lalu.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved