Narkoba

Aris Idol Masih Syok dan Merasa Dijebak Kasus Narkoba

Istri penyanyi Januarisman alias Aris Idol, Rosilia Octo Fany mengungkapkan kalau suaminya masih dalam keadaan syok dan sangat terpukul,

Aris Idol Masih Syok dan Merasa Dijebak Kasus Narkoba
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Istri penyanyi Januarisman alias Aris Idol, Rosilia Octo Fany saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Istri penyanyi Januarisman alias Aris Idol, Rosilia Octo Fany mengungkapkan kalau suaminya masih dalam keadaan syok dan sangat terpukul, karena kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis sabu.

Dimana Aris atau JR ditangkap bersama empat orang lainnya yaitu AS, AY, AM, dan YS di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019) dan saat ditangkap sedang pesta miras dan narkoba.

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 0,23 gram kristal diduga sabu-sabu, satu buah bong, dan satu buah botol minuman keras.

"Terakhir ketemu tuh Aris masih syok, terpukul, dan sedih banget. Karena memang merasa dijebak dia (Aris) sama orang berinisial A ini," kata Fany didampingi kuasa hukumnya, Zecky Alatas saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Merasa dijebak karena menurut Fany, Aris terpaksa mengonsumsi narkotika agar bisa mendapatkan pekerjaan dari orang berinisial A, yang sekarang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

"Jadi Aris ini terpaksa konsumsi narkoba, karena merasa tidak enak. Kalau tidak konsumsi narkoba, dia (Aris) tidak dapat pekerjaan," ucapnya.

"Jadi lah dia mau mengonsumsi narkoba. Karena A ini sering kasih job untuk Aris," tambah Fany.

Sementara itu, Zecky Alatas menambahkan kalau A memberikan iming-iming, agar Aris Idol mau mengonsumsi narkoba dan minuman keras bersamanya.

"Aris ini merasa tertekan, kalau tidak konsumsi narkoba dia tidak akan dapat pekerjaan," ujar Zecky Alatas. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved