Tiga Pemain yang Merumput di Luar Negeri Ini Terancam Tak Masuk Timnas U-22

Hingga kini, ketiga pemain tersebut belum juga bisa bergabung dengan 35 pemain lainnya.

Tiga Pemain yang Merumput di Luar Negeri Ini Terancam Tak Masuk Timnas U-22
Bola.com
Indra Sjafri melatih Timnas U-22 

PELATIH Timnas U-22 Indra Sjafri mengatakan, tiga pemain yang masih berada di klub luar negeri, yakni Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian, belum tentu bisa masuk skuat asuhannya.

Sebab, hingga pemusatan latihan yang juga digunakan untuk seleksi pemain Timnas U-22 memasuki hari kesepuluh, ketiga pemain tersebut belum juga bergabung.

“Ya kita sudah amati. Ada tiga pemain, yang kita mungkin bisa menentukan sabtu,” kata Indra Sjafri mengenai perkembangan soal Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian, di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Sukses Antarkan Persija Juara Liga 1 2018, Teco Hijrah ke Bali United

“Masa sudah pasti masuk?” sambung Indra Sjafri, saat ditanya apakah ketiga pemain tersebut sudah dipastikan masuk 30 besar.

Rencananya, setelah menjalani pemusatan latihan di pekan kedua ini, Sabtu lusa Indra Sjafri akan kembali mengurangi pemain hingga tersisa menjadi 30 pemain.

“Sabtu kita internal game, lalu kita tentukan 30 pemain yang kita persiapkan untuk AFF,” ujar Indra Sjafri.

Polisi Tegaskan Pembentukan Tim Gabungan Kasus Novel Baswedan Tak Terkait Politik

Sejak latihan perdana pada 7 Januari lalu, Egy Maulana Vikri dikabarkan belum bisa bergabung karena masih berada di Polandia, Saddil Ramdani di Pahang FA Malaysia, dan Ezra Walian di klub Belanda RKC Waalwijk.

Hingga kini, ketiga pemain tersebut belum juga bisa bergabung dengan 35 pemain lainnya yang tengah menjalani seleksi di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pemusatan latihan Timnas U-22 ini dilakukan untuk persiapan berlaga di kejuaraan Piala AFF U-22 yang akan dihelat pada 17 Februari–2 Maret 2019 di Kamboja. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved