Tatjana Saphira Syok Lihat Tubuhnya Memar-memar

Tatjana tidak menampik kalau tubuhnya memar-memar, karena tidak pernah kontak fisik dengan lawan mainnya selama ini.

Tatjana Saphira Syok Lihat Tubuhnya Memar-memar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tatjana Saphira ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Hit N Run', di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SUDIRMAN - Bintang film dan sinetron Tatjan Saphira (21) keluar dari zona nyamannya dalam berakting, untuk menerima tawaran membintangi film yang bertajuk 'Hit N Run'.

Film action comedy karya Ody C Harahap bersama dengan rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures, Tatjana Saphira memerankan karakter Meisa seorang penyanyi cantik yang berkarakter genit, ganjen, dan nyentrik.

Meskipun perannya sangat drama dan juga komedi, Tatjana Saphira mengaku kalau ada beberapa adegan yang ia harus menjalani adegan laga, tetapi belum mau dibocorkan.

"Yang berbeda dalam film yang pernah aku bintangin, film ini tuh aku ada beberapa adegan action," kata Tatjana Saphira ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Hit N Run', di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Beradegan laga dalam film tersebut, dikatakan oleh Tatjana kalau ia sendiri yang meminta kepada sutradara dan juga produser, mengingat untuk koreo action, dibantu oleh tim dari Uwais Team.

"Padahal di skrip enggak ada. Tapi aku mohon pengin ada bagian actionnya dalam peran Meisa. Aku memang mau mencoba hal baru dan keluar dari zona nyaman, sehingga dapat ilmu baru," ucapnya.

"Karena dibolehkan aku adegan action, aku latihan koreo selama sebulan. Aku semangat banget buat terlibat dalam adegan itu," tambahnya.

Saat menjalani latihan koreo untuk action, Tatjana tidak menampik kalau tubuhnya memar-memar, karena tidak pernah kontak fisik dengan lawan mainnya selama ini.

"Memang aku belum pernah sama sekali film action. Meskipun aku sering olahraga, ternyata adegan action itu membuat aku sempat syok. Karena memang ada beberapa titik memar di tubuh aku," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved