Prostitusi Online

Jadi Tersangka, Polisi Sebut Peran Vanessa Angel Juga Pengendali Transaksi Prostitusi Online

"Bukan yang bersangkutan menjadi korban saja tetapi yang berangkutan mengendalikan semuanya ini di dalam suatu kegiatan," tutur Frans Barung.

Jadi Tersangka, Polisi Sebut Peran Vanessa Angel Juga Pengendali Transaksi Prostitusi Online
Grid.id/Rissa Indrasty
Vanessa Angel bersama tim kuasa hukumnya saat ditemui Grid.ID dinkawasan Apartement Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019). (Grid.id/Rissa Indrasty) 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung mengungkapkan bukti-bukti yang membuat Vanessa Angel menjadi tersangka tindak prostitusi.

Dikutip TribunWow.com dari Youtube iNews Special Report, Rabu (16/1/2019), Frans Barung mengatakan polisi berupaya menemukan bukti kuat agar opini 'penjebakan' Vanessa terbantahkan.

"Akhirnya kepolisian mencari semua bukti yang ada, dalam rangka karena ini sudah terbentuk opini bahwa kita seakan-akan telah melakukan yang namanya penjebakan, terhadap yang bersangkutan," ujar Frans Barung saat melakukan wawancara di Polda Jatim secara video call, Rabu (16/1/2019).

Selain itu, kepolisian juga mengatakan peran Vanessa melebihi dari sekedar 'melayani' tamu kencan.

Jadi Tersangka, Vanessa Angel Tak Tahu Lagi Bagaimana Cara Lanjutkan Hidup

Vanessa Angel Tersangka: 7 Bukti Polisi Ini dari Video Porno hingga Booking Singapura

"Dari sekian data yang kita miliki dari apa yang kita bongkar, dari hasil digital forensik yang ada, kita melihat bahwa bukan satu kali ini saja yang bersangkutan melakukannya."

"Bukan yang bersangkutan menjadi korban saja tetapi yang berangkutan mengendalikan semuanya ini di dalam suatu kegiatan," tutur Frans Barung.

Menurut hasil penyelidikan pihaknya, Vanessa Angel terdeteksi juga menawarkan jasa sekaligus menentukan harga.

"Pertanggungjawaban (status tersangka) ini berkaitan juga dengan bukti yang kita miliki, baik transmisinya, alat untuk mentrasmisinya dan berbagai bukti yang ada."

"Dan juga hasil investigasi kita, (Vanessa) menawarkan jasa dan sekaligus menentukan berapa harga dan berapa yang harus masuk kepada yang bersangkutan," jelas Frans.

Selain itu, Frans juga meyakinkan bahwa percakapan Vanessa memang tidak pantas dan juga terkait postingannya, tidak beretika.

Prostitusi Online, Fakta Penetapan Tersangka Vanessa Angel Hingga Peran MUI

Vanessa Angel Bantah Terlibat Prostitusi Online Namun Berteman Baik dengan Mucikarinya

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved