Angel Di Maria Ungkap Hubungan Buruknya dengan Louis Van Gaal

Angel di Maria tidak pernah menyangka, berada di Old Trafford adalah masa terburuk sepanjang kariernya.

Angel Di Maria Ungkap Hubungan Buruknya dengan Louis Van Gaal
AFP Photo/Steve Parkin
Manajer Manchester United, Louis van Gaal (kiri) dan gelandang Angel di Maria (kanan). 

GELANDANG Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria menyebut dia gagal bersinar di Liga Inggris karena faktor pelatih Manchester United saat itu, Louis van Gaal.

Menurut Di Maria hubunganya dengan Van Gaal sangat buruk.

Pemain internasional Argentina itu sempat membela MU pada musim 2014-2015 setelah meninggalkan Real Madrid.

Dia tidak pernah menyangka, berada di Old Trafford adalah masa terburuk sepanjang kariernya. Eks gelandang Benfica itu hanya bermain di 27 laga di semua kompetisi.

Hanya betah semusim dia kemudian memutuskan bergabung dengan PSG. Saat ini Di Maria menjadi bagian penting dari lini serang PSG bersama trio lini depan Kylian Mbappe, Neymar, dan Edinson Cavani.

Pada 12 Februari mendatang Di Maria akan kembali ke Old Trafford untuk melawan Setan Merah di babak 16 besar Liga Champions.

Unai Emery Persulit Pierre-Emerick Aubameyang

Bicara mengenai pertarungan di Ol Trafford, Di Maria mengatakan, "Kami masih memiliki beberapa laga sebelum melawan Manchester United. Mereka memiliki pelatih anyar (Ole-Gunnars Solskjaer) dan belum pernah kalah. Tapi jika kami melakukan sesuatu dengan bagus, semuanya akan berjalan dengan baik."

"Saya hanya semusim di Old Trafford, dan saya kira itu bukan masa-masa terbaik, atau setidaknya saya tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Ada beberapa persoalan dengan pelatih (Van Gaal) dan situasinya sangat rumit. Puji Tuhan akhirnya saya bergabung dengan PSG, dan menunjukkan apa yang bisa saya berikan untuk klub," sambungnya.

Meski sempat terancam tersingkir, PSG lolos ke putaran 16 besar dengan status juara Grup C, yang dihuni Liverpool, Napoli, dan Red Star Belgrade.

"Kami nyaris gagal, beruntung bisa menang di dua laga kandang melawan Liverpool dan Red Star," ujar pemain berusia 30 tahun ini. 

 

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (17/1/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved