Polisi Buru Pria Pemasok dan Pemilik Kamar Apartemen Jadi Gudang Obat Ilegal di Jakbar

Unit Narkorba Polsek Kembangan masih memburu satu orang DPO berinisial BD, terkait kasus kamar apartemen yang dijadikan gudang obat-obatan ilegal.

Polisi Buru Pria Pemasok dan Pemilik Kamar Apartemen Jadi Gudang Obat Ilegal di Jakbar
WARTA KOTA/JOKO SUPRIYANTO
Barang bukti obat psikotropika golongan IV disita dari salah satu kamar apartemen di Jakarta Barat, yang dijadikan sebagai gudang penyimpanan. 

Unit Narkorba Polsek Kembangan masih memburu satu orang DPO berinisial BD, terkait pengungkapan kasus kamar apartemen yang dijadikan sebagai gudang penyimpanan obat obatan ilegal.

Kapolsek Kembangan Jakarta Barat, Kompol Joko Handoko mengatakan bahwa saat ini total tersangka yang telah diamankan sebanyak 3 orang yang berinisial AN, DL dan CP.

Ketiga ditangkap ketika kasus pengungkapan sabu dan obat obatan yang disimpan gudang lingkungan sekolah.

"Kami masih memburu BD karena dia sebagai akses ke tiga orang tersangka yang berhasil diamankan untuk menerima dan mengirim barang. Dan Apartemen ini dijadikan penyimpanan oleh pelaku (DPO)," kata Kompol Joko, Rabu (16/1/2019).

Polisi Ungkap Kamar Apartemen di Jakarta Barat Dijadikan Gudang Penyimpanan Obat Ilegal

Aris Idol Diciduk Polisi Bersama Empat Temannya di Apartemen di Kawasan Setiabudi

Ketiga pelaku yang diamankan juga sudah bekerja sama dengan BD sejak enam bulan belakangan ini.

Berbeda dengan barang bukti sabu yang dikendalikan oleh jaringan lapas, sedangkan obat-obatan ilegal dikenalikan oleh BD yang didapat melalui pemesanan online.

Dari hasil penyelidikan pihaknya mendapatkan 30 titik pengiriman barang yang dilakuakan oleh BD mengunakan jasa pengiriman barang. Bahkan BD kerap kali mengirim barang ke Yogjakarta.

Banyak Warga Curhat Soal Pemilu 2019, Pemkot Tangerang Selatan Tutup Program Open Office

Horee, Akses WiFi Gratis Kini Ada di Stasiun Jabodetabek

"Dia ini juga masuk daftar DPO Polda Jogja. Untuk itu kami juga berkoordinasi dengan Polda Jogja untuk mencari pelaku BD," ujarnya.

Sebelum Polsek Kembangan menangkap tiga pengedar sabu dan obat-obatan ilegal disalah satu gudang di lingkungan sekolah di Jakarta Barat.

Dari pengembangan yang dilakukan ditemukan adanya gudang obat-obatan yang disimpan di salah satu kamar Apartemen di Jakarta Barat.

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved