Seleb

Pengin Punya Pacar, Michelle Ziudith Minta Jodoh Sambil Mandi

Agar menghilangkan status jomblonya itu, Michelle Ziudith mengaku mencoba melakukannya dengan sisi-sisi rohani atau budaya.

Pengin Punya Pacar, Michelle Ziudith Minta Jodoh Sambil Mandi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Michelle Ziudith yang ditemui di sela-sela jumpa pers webseries 'Magic Hour: The Series 2', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019). 

WARTA KOTA, SENAYAN - Bintang film Michelle Ziudith (23) mengaku sudah lama menyandang status single atau jomblo, samapai dirinya menyebut jomblo karatan.

Michelle Ziudith yang ditemui di sela-sela jumpa pers webseries 'Magic Hour: The Series 2', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).
Michelle Ziudith yang ditemui di sela-sela jumpa pers webseries 'Magic Hour: The Series 2', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Agar menghilangkan status jomblonya itu, Michelle Ziudith mengaku mencoba melakukannya dengan sisi-sisi rohani atau budaya, saat dirinya pergi berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu.

"Ke Jepang itu sih emang bukan untuk wisata ya. Tapi, mendoakan cinta dan kasih sayang aja. Jadi ya aku berdoa, di 2019 itu ya tahunnya cinta buat aku," kata Michelle Ziudith ketika ditemui disela-sela jumpa pers webseries 'Magic Hour: The Series 2', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

"Ya itu sekalian. Kalau di Indonesia sih pernah ke sebuah tempat. Aku disana Mandi di tempat wisata untuk minta jodoh. Iya aku seusaha itu (lepas status jomblo)," tambahnya.

Kendati demikian, Michelle menyerahkan urusan asmaranya kepada Tuhan YME. Meskipun terus berusaha membuka hati dengan pria lain.

"Mau dari karir, jodoh, cinta semua itu ada waktunya. Jadi tinggal tunggu waktunya saja dari Allah, itu sudah yang terbaik," ucapnya.

Selain mencobanya dengan sisi rohani atau budaya, Michelle mengaku juga berusaha didalam kehidupan nyatanya untuk membuka hatinya dengan lelaki lain.

Tetapi untuk saat ini, Michelle mengaku belum ada laki-laki yang mendekatinya dan ingin menjadi kekasihnya. Hanya saja masih dalam status pertemanan saja.

"Kalau kriteria sih enggak yang gimana-gimana, yang penting menyenangkan dan nyaman aja," ujar Michelle Ziudith. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved