Mayat Mister X Mengambang di Sungai Ciliwung, Berumur Sekitar 40 Tahun

Mayat pertama kali ditemukan oleh sejumlah petugas UPK Badan Air Kecamatan Pancoran, yang pagi itu akan membersihkan sampah di Ciliwung.

Mayat Mister X Mengambang di Sungai Ciliwung, Berumur Sekitar 40 Tahun
WARTA KOTA/FERYANTO HADI
Mayat pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Ciliwung, tepatnya di belakang Carrefour RW 01, Kelurahan Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) pagi. 

SESOSOK mayat pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Ciliwung, tepatnya di belakang Carrefour RW 01, Kelurahan Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019) pagi.

Mayat tanpa identitas itu menggunakan celana jin warna hitam, kaus warna biru, dan dalam keadaan mengambang tengkurap di sisi Sungai Ciliwung. Usianya diperkirakan sekitar 40 tahun.

Mayat pertama kali ditemukan oleh sejumlah petugas UPK Badan Air Kecamatan Pancoran, yang pagi itu akan membersihkan sampah di Ciliwung.

Polisi Kembali Limpahkan Berkas Kasus Ratna Sarumpaet ke Kejaksaan, Kali Ini Yakin P-21

Busman (64), seorang anggota UPK Badan Air mengungkapkan, seusai melaksanakan apel pagi, ia dan beberapa rekannya menuju bantaran Ciliwung pada pukul 07.30. Namun, ia terkejut ketika menyaksikan sesosok mayat terapung di tepian sungai.

"Kemudian mayat tersebut kami tarik ke pinggir dengan menggunakan bambu. Tidak ada yang kenal dengan mayat itu. Identitas juga tidak ada," ungkap Busman.

Kemudian, ia menghubungi Bhabinkamtibmas Cikoko Aiptu Krisnadi yang diteruskan ke markas Polsek Pancoran.

Sambangi Korban Kebakaran, Sandiaga Uno Bernostalgia di Tambora

Kasubag Humas Polsertro Jakarta Selatan Kompol Suaryono mengungkapkan, beberapa saat kemudian setelah ada laporan, petugas mendatangi lokasi.

"Tim identifikasi dari Polres mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan. Sementara belum diketahui penyebab mayat itu meninggal di sana. Petugas lalu membawa korban ke RS Cipto Mangunkusumo untuk divisum," papar Kompol Suharyono.

Kasus ini kini ditangani oleh Reskrim Polsek Pancoran guna penyelidikan lebih lanjut. (*)

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved