Malaysia Masters 2019

Jadwal Malaysia Masters 2019, Jonatan Christie Bertanding Sore Ini

Sejumlah wakil Indonesia akan bertanding dalam Malaysia Masters 2019 di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Jadwal Malaysia Masters 2019, Jonatan Christie Bertanding Sore Ini
antara foto
Jonathan Christie 

SEBANYAK 21 wakil Indonesia dijadwalkan bertanding pada ajang Malaysia Masters 2019 di hari kedua ini, pada Selasa (16/1/2019).

Dua laga Derbi Merah Putih pun dijadwalkan tersaji pada hari ini setelah ada empat wakil Indonesia yang bakal menghadapi rekan sekompatriotnya sendiri.

Dilansir dari Bolasport.com, pertemuan antar-sesama wakil Indonesia di Malaysia Masters 2019 itu bakal terjadi pada nomor tunggal putri dan ganda putra.

Fitriani yang datang ke Malaysia dengan modal juara Thailand Masters 2019 pada pekan lalu bakal berhadapan dengan tunggal putri Indonesia lainnya, Yulia Yosephin Susanto.

BREAKING NEWS: Polisi Tangkap Aris Idol Terkait Kasus Narkoba

Indonesia Kirim 22 Wakilnya di Malaysia Masters 2019, Jojo dan Anthony Ginting Ikut

Yulia Yosephin Susanto sendiri berhak tampil di babak utama setelah sukses memetik kemenangan atas Disha Gupta (Amerika Serikat) pada fase kualifikasi yang berlangsung kemarin.

Sedangkan Derbi Merah Putih yang tersaji di nomor ganda putra bakal melibatkan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ganda putra berjuluk The Minions itu bakal menjalani laga perdana mereka untuk musim ini dengan menghadapi Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra.

Sebagai informasi BolaSporter, rentetan laga Malaysia Masters 2019 hari ini bakal dimulai lebih pagi, tepatnya pada pukul 09.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Sebanyak 68 laga babak pertama pun siap digelar di empat lapangan berbeda yang tersedia di Axiata Arena, sejak pagi hingga malam nanti.

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia pada hari kedua penyelenggaraan Malaysia Masters 2019, Selasa (16/1/2019):

Halaman
123
Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved