VIDEO: Jembatan Tol Tangerang Hancur Ditabrak Truk hingga Bengkok

Sebuah truk yang melintas di Tol Tangerang-Merak KM 23 menabrak Jembatan Penyeberangan (JPO) pada Senin (14/1/2019) dini hari.

Sebuah truk yang melintas di Tol Tangerang-Merak KM 23 menabrak Jembatan Penyeberangan (JPO) pada Senin (14/1/2019) dini hari.

Dari kejadian tersebut, jembatan penyeberangan tampak rusak parah hingga tidak boleh dilalui juga badan truk yang masih tersangkut di bawah JPO.

Diceritakan Hendra, salah seorang warga sekitar yang mendengar langsung kejadian, sekitar pukul 02.20 dini hari, terdengar suara seperti tabrakan yang sangat kencang.

Menurut kesaksian warga setempat, Mail menjelaskan kejadian terjadi sekira pukul 02.30 WIB dan terdengar seperti suara ledakan saat kejadian.

"Suaranya keras sekali seperti ledakan pas kejadian, saya langsung kebangun padahal rumah lumayan jauh dari lokasi," jelas Mail di lokasi, Senin (14/1/2019).

Sontak, saat mendengar kejadian tersebut dirinya langsung keluar rumah dan menuju lokasi untuk mengecek sumber suara.

Saat dia sampai di jembatan penyeberangan yang berada di belakang Rumah Sakit Siloam, ternyata ada truk yang tersangkut di bawah JPO.

"Truknya untung kosong, jadi bagian belakangnya itu keangkat gara-gara nyangkut di jembatan itu," jelas Mail.

Akibatnya, JPO yang juga biasa dijadikan jalan utama untuk lalu lintas motor dari dan menuju kawasan Supermal Karawaci, kawasan sekolah dasar, RS Siloam, pusat perkantoran, Curug dan pemukiman warga terputus.

Sementara pada dini hari itu juga, petugas PJR langsung mengevakuasi kepala truk ke kantor Jasamarga terdekat.

Halaman
123
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved