Pengeroyokan

Polisi Masih Selidiki Pengeroyokan Personel Band di Kemang

Polisi masih meyelidiki kasus pengeroyokan personel dan kru band Slowly Project di acara musik di sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan.

Polisi Masih Selidiki Pengeroyokan Personel Band di Kemang
Istimewa
Ilustrasi pengeroyokan 

KASAT Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya memastikan polisi masih meyelidiki kasus pengeroyokan personel dan kru band Slowly Project di acara musik yang berlangsung di sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Slowly Project adalah band asal Sukabumi, Jawa Barat.

"Sementara kita selidiki ya. Laporannya di Polsek Mampang. Segera kita info perkembanganya," ujar Kompol Andi kepada wartawan, Selasa (15/1/2019).

Peristiwa pengeroyokan terjadi pada Minggu (13/1/2019) malam, saat band tersebut diundang sebagai salah satu pengisi dalam acara musik.

Saat hendak tampil, mereka diminta untuk meninggalkan lokasi karena kondisi penonton saat itu dinilai sudah tidak kondusif.

Penyebabnya, salah satu band dari Sukabumi lainnya tak datang yakni Suitcase Bandit dan mereka diprofokasi oleh band asal Jakarta untuk membuat video yang berisi hinaan terhadal band yang tak datang itu.

Karena menolak, para personil dari Slowly Project mendapatkan intimidasi dan berujung pengeroyokan oleh ratusan orang saat mereka sedang berbenah di area basement hotel.

Sejumlah orang dilaporkan terluka dalam pengeroyokan itu.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved