Kezia Warouw Kaget dan Kecewa Finalis Puteri Indonesia 2016 Terlibat Kasus Prostitusi

Kezia Warouw kaget, ketika mendapat kabar salah satu teman seperjuangannya dikabarkan terlibat prostitusi online artis.

Kezia Warouw Kaget dan Kecewa Finalis Puteri Indonesia 2016 Terlibat Kasus Prostitusi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pemenang Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw 

Salah satu finalis Puteri Indonesia 2016, yang berinisial ML dikabarkan dan diduga terlibat dalam prostitusi online artis yang sedang dikembangkan oleh Polda Jawa Timur, belakangan ini.

Pengembangan hingga menyebut salah satu finalis Puteri Indonesia 2016 diduga terlibat prostitusi online artis, setelah penyidik Polda Jawa Timur memeriksa bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) dan dua mucikarinya.

Puteri Indonesia berinisial ML yang disebut oleh Polda Jawa Timur diyakini adalah bernama Maulia Lestari, perwakilan Puteri Indonesia tahun 2016 dari Jambi.

Pemenang Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw (27) mengaku, kaget, ketika mendapat kabar salah satu teman seperjuangannya dikabarkan terlibat prostitusi online artis.

"Awalnya sih kaget ya dapet kabar seperti itu (ML terlibat prostitusi artis). Karena memang kita juga ada grup pesan gitu dan di infokan lewat grup itu," kata Kezia Warouw ketika ditemui disela-sela acara 'Kampanye SariWangi Mari Membaca', di Musium Nasional, Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

Selain kaget, Kezia mengaku ia sangat kecewa nama keluarga besar Puteri Indonesia jadi tercoreng akibat ulah dari Maulia Lestari. Terlebih Puteri Indonesia merupakan sebuah ajang kecantikan yang besar, yang bisa diraih hingga ke ajang internasional.

"Ya kecewa, saya kecewa. Tetapi, ada negatif dan positifnya juga ada. Tapi kami lakukan dengan yang terbaik. Saya tidak mau ikut mencampuri kasus dia (Maulia Lestari)," ucapnya.

Lanjut Kezia, ia dan teman-teman Puteri Indonesia 2016 hanya bisa memberikan dukungan lewat doa dan moral, agar Maulia Lestari bisa melewati permasalahannya dengan baik.

"Kami semua memang cuman memang kita hanya bisa memberikan doa yang terbaik, dukungan, motivasi supaya lebih kuat. Karena terlepas dari itu kan kita juga nggak mau terlalu mencampuri, kita doakan yang terbaik aja sih," ujar Kezia Warouw.

Diberitakan sebelumnya, prostitusi online belakangan ini kerap menjadi perbincangan hangat dari semua pihak. Terlebih usai penangkapan Vanessa Angel oleh Polda Jawa Timur.

Dari penangkapan tersebut, polisi melakukan pengembangan hingga muncul enam inisial selebriti yang terlibat prostitusi online artis.

Dari enam inisial, terdapat dua model yang juga jebolan dari ajang kecantikan Puteri Indonesia 2016, yakni diduga Maulia Lestari (ML) dan Puteri Indonesia 2017, Fatya Ginanjarsari (FG).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved