Ustaz Arifin Ilham Dibawa ke Penang, Ternyata Ini Alasannya

SETELAH kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham kembali menurun, keluarga membawanya ke Penang, Malaysia, untuk medapatkan pengobatan yang lebih efektif.

Ustaz Arifin Ilham Dibawa ke Penang, Ternyata Ini Alasannya
@jokowi
Presiden Joko Widodo alias Presiden Jokowi menjenguk Ustaz Arifin Ilham di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2019). 

SETELAH kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham kembali menurun, keluarga membawanya ke Penang, Malaysia, untuk medapatkan pengobatan yang lebih efektif.

Kini, setelah dirawat kurang lebih lima hari, kondisi Ustaz Arifin Ilham mulai membaik. Hal itu disampaikan oleh putranya, Muhammad Alvin Faiz.

"Alhamdulillah kondisi membaik. Sebenernya Abi ini hanya butuh istirahat," ungkap Alvin seusai menggelar zikir dan doa untuk Ustaz Arifin Ilham di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019).

Ustaz Arifin Ilham Pamerkan Video Naik Kuda kepada Prabowo Saat Dijenguk di RSCM

Menurut Alvin, saat ini yang dibutuhkan ayahnya hanyalah doa dan istirahat total.

"Jadi minta doanya aja. Kalau yang mau jenguk sekali lagi maaf, izinkan Abi untuk beristirahat," katanya.

Memang saat masih dirawat di RSCM, Jakarta Pusat, Ustaz Arifin Ilham kurang mendapatkan istirahat yang cukup karena banyak yang ingin menjenguk.

Serbuk Putih di Benda Mirip Bom di Rumah Ketua KPK Bukan Bahan Peledak, Cuma Semen

"Karena kemarin di Jakarta ini ketika masih di Jakarta banyak yang pengin jenguk, memang semua sayang Abi tapi kondisinya sulit untuk istirahat," tuturnya.

Sebelumnya, saat ini Ustaz Arifin Ilham kembali dirawat di rumah sakit, seusai menjalani kemoterapi beberapa waktu lalu. Dalam kondisi badan yang belum pulih, ia langsung memaksakan untuk berolahraga.

Tak hanya itu, menurutnya faktor cuaca yang saat ini berubah-ubah juga turut membuat Ustaz Arifin Ilham menjadi gampang ngedrop. (Wahyu Firmansyah)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved