Seleb

Lamar Irish Bella, Ammar Zoni Ingin Sempurnakan Ibadahnya

Ammar mengakui kalau ia membutuhkan waktu lima menit, untuk memantapkan hatinya melamar Irish Bella.

Lamar Irish Bella, Ammar Zoni Ingin Sempurnakan Ibadahnya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ammar Zoni dan Irish Bella 

WARTA KOTA, CIBUBUR - Pesinetron Ammar Zoni (25) memantapkan hatinya, untuk menjalani hubungan asmara yang lebih serius lagi kepada bintang sinetron dan film Irish Bella (22).

Ammar Zoni dan Irish Bella
Ammar Zoni dan Irish Bella (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Karena sudah yakin dan mantap, Ammar Zoni mengakui bahwa dirinya sudah siap untuk membuat hubungannya dengan Irish Bella lebih serius lagi, ke jenjang pernikahan.

Ammar mengakui kalau ia membutuhkan waktu lima menit, untuk memantapkan hatinya melamar Irish Bella, yang berlangsung pada Sabtu (12/1/2019) malam.

"Gua cuman lima menit lah ngeyakinin hati gua untuk lamar Irish. Iya seperti yang gue bilang tadi malam, kalau pada akhirnya perjalanan cinta gue itu berlabuh untuk Irish," kata Ammar Zoni yang bersama Irish Bella, menggelar jumpa pers mengenai lamarannya, di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

Ammar menjelaskan ia tidak butuh waktu lama untuk membuat keputusan melamar Irish. Ide untuk melamar kekasihnya itu muncul saat momen pergantian tahun.

Ammar menilai kalau Irish cocok untuk menjadi pendamping hidupnya. Setelah sekian bulan berpacaran, Ammar yakin untuk melamar Irish dan menikahinya.

"Enggak butuh waktu lama untuk gue meyakinkan diri gue, untuk menjadi dari bagian hidup dia (Irish), dan sebagai teman hidupnya dia. Selain itu juga sebagai imam yang baik sama dia dan sebagai pelindung juga untuk dia," ucapnya.

"Jadi nggak butuh waktu lama untuk itu semua, karena gue yakin kita berdua sama-sama punya tujuan yang sama," tambahnya.

Ammar mengungkapkan bahwa alasannya serius dengan Irish, dikarenakan memang untuk menyempurnakan kehidupannya dia selama ini.

"Tujuannya itu adalah ya untuk menyempurnakan ibadah dan menjadi lebih baik. Saya melihat niatnya irish utk hijrah ke arah lebih baik, itu benar-benar dari hati dan tujuan sayapun sama," ungkapnya.

Lanjut Ammar, ia meminta semua pihak mendoakan hubungan asmaranya yang sudah serius itu, ke jenjang pernikahan.

"Semua kita awali dengan keyakinan dan bismillah. Semoga berjalan dengan lancar untuk kedepan (pernikahan)," ujar Ammar Zoni. (Arie Puji Waluyo/Ari. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved