Glenn Fredly Ingin Bertemu Eryck Amaral Saat Tahu Aura Kasih Hamil

Beberapa bulan menikah dan menjalani bahtera rumah tangga, Aura Kasih rupanya sudah berbadan dua.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Gede Moenanto
Warta Kota/Nur Ichsan
Glenn Fredly 

Penyanyi dan pemain film Aura Kasih resmi dinikahi oleh bule asal Brazil, yang bernama Eryck Amaral akhir tahun 2018.

Awalnya, Aura Kasih resmi dinikahi siri oleh Eryck Amaral di Bangkok, medio September 2018.

Kemudian, mereka meresmikan pernikahannya di Indonesia pada Desember 2018.

Beberapa bulan menikah dan menjalani bahtera rumah tangga, Aura Kasih rupanya sudah berbadan dua atau mengandung anak dari Eryck Amaral.

Bekas kekasih Aura Kasih, Glenn Fredly mengaku berbahagia mendengar kabar kehamilan wanita yang pernah ia pacari sebelumnya itu.

"Ya happylah buat itu (kehamilan Aura Kasih). Sesuatu yang baik harus kita rayakan juga," kata Glenn Fredly ketika ditemui disela-sela syukuran 1 Juta penonton Film 'Keluarga Cemara', di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Glenn menambahkan meskipun kabar kehamilan tersebut ranah privacy Aura, namun ia senang kalau mantan kekasihnya sudah berbahagia dengan suaminya saat ini.

Sehingga, dalam pernikahannya yang baru hitungan bulanan saja, sudah terlihat hasil dari buah cinta rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral.

"Ada wilayah yg pada saat kebahagiaan itu dirasakan harus di rayakan juga, didoakan supaya semuanya berjalan baik dan lancar. Gue selalu ngelihat hal positif dan pastinya turut berbahagia," ucapnya.

Oleh karenanya, Glenn mengungkapkan bahwa ia selalu mendoakan Aura Kasih agar hidup bahagia setelah tidak lagi bersamanya.

Mengingat, hubungan asmara mereka pun kandas ditengah jalan tanpa diketahui apa penyebabnya.

Tetapi, sejauh ini, Glenn mengaku masih berhubungan baik dengan Aura Kasih.

"Pastinya sehat dan kebahagiaan pasti buat rumah tangga yang baru dan saya mendoakan yang terbaik. Karena silaturahmi sampai kapanpun enggak boleh putus," ungkapnya.

Lanjut Glenn, pelantun 'Januari' itu pun mengaku ingin bertemu dengan Eryck Amaral untuk bersilaturahmi dan kenal dengan suami dari Aura Kasih itu.

"Mungkin, someday, mungkin ya, saya ingin ketemu dan walaupun saya belum kenal. Ya untuk menjalin pertemanan lah, karena sama Aura kita berteman. Karen sesuatu yang baik akan dinilai baik ke depannya," ujar Glenn Fredly.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved