VIDEO: Prabowo Sandi Bikin Posko Dekat Rumah Jokowi, Begini Kata Ganjar

Ia menyebut, itu merupakan ikhtiar Tim Prabowo-Sandi untuk merebut suara di 'kandang banteng'.

Pengarah teritorial Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf, Ganjar Pranowo, menaggapi santai rencana Tim Prabowo-Sandi membuat posko pemenangan di dekat rumah Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

Ia menyebut, itu merupakan ikhtiar Tim Prabowo-Sandi untuk merebut suara di 'kandang banteng'.

"Kita biasa saja, pasti kawan kawan di kubu Pak Prabowo-Sandi sedang berikhtiar, segala ikhtiar tentu kita hormati," kata Ganjar saat ditemui di acara HUT ke-46 dan Rakornas PDIP di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Gubernur Jawa Tengah mengaku tidak ikhlas jika 'kandang banteng' direbut begitu saja. "Sudah saya sampaikan dulu tidak ada yang ikhlas rumah kita diambil orang," terang Ganjar.

Ia pun menyebut, jika upaya Tim Prabowo-Sandi itu sama saja membangunkan kader-kader PDIP. Itu pula yang membuat kader PDIP semakin solid dan bekerja keras memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Jawa Tengah.

"Buat kita PDI perjuangan, banteng-bantengnya jadi bangun dari tidur dan tanduknya keluar," sebut Ganjar.

Dikabarkan sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi kembali mendirikan posko di dekat rumah Joko Widodo.

Kali ini hanya berjarak 500 meter. Posko ini adalah posko kedua yang letaknya di dekat rumah Jokowi.

Satu posko lainnya ialah Posko Seknas Solo Raya yang berada di Klodran, Colomadu, Karanganyar. Jaraknya sekitar 1,5 km dari kediaman Jokowi. (*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved