Lamaran Ammar Zoni Sukses Kejutkan Irish Bella

Pasangan selebritas Irish Bella (22) dan Ammar Zoni (25), membagikan kebahagiaannya paska acara lamaran yang berlangsung pada Sabtu (12/1/2019) malam.

Lamaran Ammar Zoni Sukses Kejutkan Irish Bella
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ammar Zoni sukses mengejutkan sang kekasih, Irish Bella, lewat lamarannya. 

Pasangan selebritas Irish Bella (22) dan Ammar Zoni (25), membagikan kebahagiaannya paska acara lamaran yang berlangsung pada Sabtu (12/1/2019) malam.

Dimana Ammar Zoni melamar Irish Bella dalam suasana romantis, dengan dihadiri oleh teman-teman selebritasnya itu, yang diabadikan di media sosial instagram.

Irish Bella dan Ammar Zoni yang menggelar jumpa pers lamaran mereka di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1/2019).

"Jadi lamaran semalam tuh Ammar berhasil banget. Karena itu tuh surprise banget aku aja enggak tahu ada acara itu," kata Irish Bella.

"Jadi, dia tuh berhasil buat surprise lamar aku," tambahnya.

Ammar Zoni yang ditemui di tempat yang sama menjelaskan kalau momen ia melamar Irish, adalah momen yang paling manis dalam hidupnya.

"Itu adalah momen paling manis dalam hidup gue. Karena untuk pertama kalinya dan Insnya Allah untuk yang terakhir kalinya gue lakuin itu," ucap Ammar Zoni.

Mengenai persiapan Ammar, ia mengatakan kalau semua ide muncul saat malam pergantian tahun 2019. Ammar mengatakan kalau semua persiapan dimuilai di hari pertama di tahun baru ini.

"Setelah ide itu muncul, gua bersama tim juga langsung mempersiapkan. Karena gua nggak bisa sendiri juga kan untuk ngurusin flashmob kurang lebih 60 orang, dan butuh persiapan yang matang banget dan yang paling penting supaya dia nggak ketahuan," jelasnya.

Lebih lanjut, pesinetron yang pernah masuk bui karena masalah narkoba itu mengatakan bahwa usahanya untuk membuat hati Irish luluh akhirnya berhasil.

"Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Doakan saja kedepannya hubungan kami lancar," ujar Ammar Zoni.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved