Breaking News:

Seleb

Kunci Harmonis Pernikahan Jeremy Thomas dan Ina Thomas

Jeremy Thomas mengakui bahwa kesabaran adalah kunci dari keberhasilan rumah tangganya itu.

Kunci Harmonis Pernikahan Jeremy Thomas dan Ina Thomas
Warta Kota
Jeremy Thomas.

WARTA KOTA, SENAYAN - Pasangan selebritas Jeremy Thomas (47) dan Ina Thomas selama 24 tahun menikah, jauh dari gosip-gosip atau kabar keretakan rumah tangga.

Jeremy Thomas.
Jeremy Thomas. (Warta Kota)

Tetapi, Jeremy Thomas mengakui bahwa rumah tangganya dengan Ina Thomas, ada bumbu-bumbu kericuhan sedikit yang mewarnai pernikahan mereka selama ini.

Jeremy Thomas tidak menampik bahwa selama ini, Ina Thomas sering marah-marah kepadanya karena ada beberapa kesalahan yang memang tidak luput dari sikap dan juga sifatnya.

"Pasti ya selama ini dia (Ina) tuh sering marah-marah ke saya. Tetapi saya harus gantle man lah buat hadapi itu semuanya," kata Jeremy Thomas yang didampingi istrinya, Ina Thomas yang ditemui disela-sela press screening dan gala premiere film 'Mata Batin 2', di XXI Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat, jumat (11/1/2019) malam.

Jeremy menuturkan bahwa kemarahan Ina muncul dari beberapa sebab yang dibuat oleh dirinya sendiri. Tetapi, ia mengakui bahwa kesabaran adalah kunci dari keberhasilan rumah tangganya itu.

"Kita ada satu rumus, there's no gentle woman, there's one only gentleman. Jadi sebagai pria, kita harus sabar, kalau istri ngomel-ngomel diemin aja, itu rumusnya. Sama kita harus tetep seksi," ucapnya.

Meski kesabarannya terus diuji dalam rumah tangganya bersama dengan Ina, yang saat ini sudah memiliki anak-anak yang remaja bernama Valerie Thomas dan Axel Matthew Thomas, Jeremy mengatakan kalau ia memilih diam saja ketika Ina sedang marah-marah.

"Gantle man nya kita itu, ya saat istri marah-marah, saya diam saja. Kuncinya itu sebenarnya. Enggak usah membantah atau bagaimana, kuncinya saat istri marah, sudah kita diam saja," ungkapnya.

Lebih lanjut, resep terakhir yang diungkapkan oleh Jeremy dalam keharmonisan rumah tangganya adalah selalu menuruti kemauan sang istri, yang sedang marah-marah.

"Sama satu lagi, kalau istri marah-marah dan dia ada permintaan, kuncinya satu, kita jawab 'iya aja' gitu," ujar Jeremy Thomas. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved