Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo dan Keluarganya Kriminal dan Satu Sindikat

KENDATI perceraiannya dari Vicky Prasetyo sudah diputus Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Angel Lelga ternyata belum puas.

Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo dan Keluarganya Kriminal dan Satu Sindikat
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat press conference program Ramadan Trans TV, di The Hook Restaurant, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018). 

KENDATI perceraiannya dari Vicky Prasetyo sudah diputus Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Angel Lelga ternyata belum puas. Ia masih akan melanjutkan upaya menyeret Vicky Prasetyo ke jalur hukum.

Bahkan, Angel Lelga hendak membuktikan kejahatan yang ia anggap dilakukan Vicky Prasetyo sekeluarga.

"Masih. Saya mau membuktikan kriminalnya mereka satu keluarga. Menurut saya mereka ini satu sindikat ya. Jadi saya harus bener-bener awasi," kata Angel Lelga, ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Vicky Prasetyo: Gue Satu-satunya Pria yang Bawa Nama Angel Lelga Terdaftar Resmi di KUA

Angel Lelga pun menunggu perkembangan kasus ini. Ia mengakui sudah satu bulan menunggu perkembangan kasus.

Sebelumnya, Angel Lelga telah melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya, Rabu (21/12/2018). Laporan itu terkait peristiwa penggerebekan yang dilakukan mantan suaminya itu di kediamannya pada Senin (21/11/2018) lalu.

"Saya akan menyerahkan masalah ini ke polisi," ujarnya.

Jokowi: PDIP Bersyukur Memiliki Megawati

Kendati menurut Angel Lelga keluarga Vicky Prasetyo sudah meminta maaf, hal itu tak cukup. Angel Lelga tak bisa tinggal diam lantaran merasa dijebak.

"Mereka sih sudah minta maaf, tapi saya tegaskan, saya tidak akan membiarkan seseorang yang dengan gampangnya menyuruh media untuk fitnah dan jebak saya," tegas Angel Lelga.

Angel Lelga mengaku siap mencari keadilan. Ia tak ingin ada pihak lain yang juga tertipu oleh Vicky Prasetyo. Ia ingin sang mantan suami jera.

Polisi Kembali Limpahkan Berkas Kasus Ratna Sarumpaet ke Kejaksaan, Kali Ini Yakin P-21

"Saya enggak mau ada Vicky Prasetyo yang kedua, penipu-penipu lain," ucapnya.

Sejak menggugat cerai, Angel Lelga mengaku tak lagi berkomunikasi dengan Vicky Prasetyo. Pada Kamis (10/1/2019) kemarin, majelis hakim Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan resmi memutus perceraian mereka.

"Saya dari awal minta dia gugat saya cerai, saya enggak mau komunikasi lagi. Ibaratnya gini, Kalau di depan kita ada pencuri, apa yang akan kamu lakukan?" cetus Angel Lelga. (Nurul Hanna)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved