Viral! Pengemudi Ojol Terjepit Ban Truk Trailer

Sebuah video seorang pengemudi ojek online terjepit ban depan sebelah kanan truk trailer di pinggir jalan beredar di media sosial.

Viral! Pengemudi Ojol Terjepit Ban Truk Trailer
KOMPAS.COM / SHUTTERSTOCK
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas 

Laporan Wartawan Warta Kota, Junianto Hamonangan

TANJUNG PRIOK, WARTA KOTA -- Sebuah video seorang pengemudi ojek online terjepit ban depan sebelah kanan truk trailer di pinggir jalan beredar di media sosial.

Pengemudi berjenis kelamin wanita itu mengalami kecelakaan setelah terserempet truk trailer tersebut. 

Dalam video berdurasi 35 detik itu, pengemudi yang masih mengenakan atribut ojek online itu tampak menangis kesakitan.

Sementara sejumlah pengendara yang lain sibuk menenangkan perempuan sembari merekam dengan ponsel.

“Sabar bu, sabar bu,” ujar seorang pengendara. 

Terkait video viral tersebut, Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto membenarkan kecelakaan itu. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (10/1) kemarin. 

“Kejadiannya di Jalan RE Martadinata arah barat tepatnya di dekat garasi KALOG, Tanjung Priok, Jakarta utara sekira pukul 14.15 WIB,” ujar Sigit, Sabtu (12/1).

Sigit menceritakan peristiwa bermula saat korban, Irna Rotua Citrawati (25) melintas dari arah timur ke barat dengan menggunakan motor Honda Beat bernopol B 3140 UPB. 

“Pada saat berada di depan gudang KALOG, terserempet pintu kanan kendaraan trailer yang sedang keluar belok kiri mengarah barat,” ungkapnya. 

Akibatnya pengendara motor terjatuh dan terlindas roda ban depan sebelah kanan truk trailer bernopol B 9982 TEH yang dikemudikan Agus Riyanto (34). 

Penanganan pun segera dilakukan oleh petugas, dengan secara perlahan truk trailer bergerak sehingga kaki korban bisa dilepas dari jepitan ban. Irna pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan berobat di rumah sakit. Kendaraannya juga mengalami kerusakan,” katanya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved