Vicky Prasetyo: Gue Satu-satunya Pria yang Bawa Nama Angel Lelga Terdaftar Resmi di KUA

VICKY Prasetyo merasa bangga pernah menikahi Angel Lelga, meskipun rumah tangga yang ia bina tak sampai satu tahun.

Vicky Prasetyo: Gue Satu-satunya Pria yang Bawa Nama Angel Lelga Terdaftar Resmi di KUA
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat press conference program Ramadan Trans TV, di The Hook Restaurant, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018). 

VICKY Prasetyo merasa bangga pernah menikahi Angel Lelga, meskipun rumah tangga yang ia bina tak sampai satu tahun.

“Yang pasti gue bangga juga, satu-satunya pria yang membawa nama Angel terdaftar resmi di Kantor Urusan Agama. Itu membuktikan bahwa gue menganggap kalau diri dia penting,” kata Vicky Prasetyo ditemui seusai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Meski berkata demikian, Vicky Prasetyo menegaskan bukan berarti pernikahan Angel Lelga sebelumnya tidak terdaftar.

Agus Rahardjo Sedang Tidak Fit, Polisi Belum Periksa Ketua KPK Soal Teror Bom

“Dia pertama kali terdaftar di negara ini sama gue. Jadi gue ada sisi minimal ya, udah mengapresiasikan kalau dia penting,” ujarnya.

Kemarin, majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pasangan tersebut. Vicky Prasetyo pun meminta maaf kepada Angel Lelga, jika selama ini memiliki kesalahan.

“Mungkin pernah membuat hati dia terluka, atas nama keluarga, atas nama siapa pun saya sudah tidak lagi mengambinghitamkan untuk menunjuk siapa yang salah,” tuturnya.

Jokowi Perintahkan Kapolri: Kejar dan Cari Pelaku Teror kepada Pimpinan KPK

Vicky Prasetyo pun mengungkap perasaannya setelah resmi menduda.

“Ya alhamdullilah tadi udah diputuskam ketok palu sah. Maksudnya putusan sudah dibacakan sama ketua majelis putusannya. Ya sudah sah menurut agama dan negara,” papar Vicky Prasetyo.

“First time di 2019 ini saya menjalani semua harus serba baru, hidup baru kesendirian, udah enggak ada istri. Ya semua apa-apanya sudah disuguhkan Tuhan dengan takdir seperti ini,” ucapnya.

Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Pernikahan itu disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta. (Nurul Hanna)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved