Prostitusi Online

Robby Abbas Beberkan Alasan Sebenarnya Para Artis Hingga Pramugari Rela Terlibat Prostitusi Online

Robby Abbas mengungkap alasan sebenarnya para artis, mahasiswi, model dan pramugari rela terlibat dalam dunia prostitusi online.

Robby Abbas Beberkan Alasan Sebenarnya Para Artis Hingga Pramugari Rela Terlibat Prostitusi Online
@hotmanparisofficial
Robby Abbas dan Hotman Paris Hutapea 

ROBBY Abbas adalah mantan narapidana kasus prostitusi online yang disebut-sebut melibatkan sejumlah artis dan model ternama.

Nama Robby Abbas, kini kembali mencuat setelah kasus prostitusi online yang melibatkan artis FTV Vanessa Anagel dan model majalah dewasa, Avriellya Shaqqila, di Surabaya berhasil diungkap polisi.

Kini Robby Abbas berkesempatan blak-blakan terkait prostitusi online yang melibatkan artis, mahasiswi, model dan pramugari.

Robby Abbas pun mengungkap alasan sebenarnya para artis, mahasiswi, model dan pramugari rela terlibat dalam dunia prostitusi online.

Robby Abbas pun menjelaskannya di sebuah program televisi swasta, yakni Hotman Paris Show, beberapa waktu lalu.

Robby Abbas Sebut Kartika Putri Bersih Tak Terlibat Prostitusi Online, Ini Kata Hotman Paris

Cathy Sharon Ingin Bersihkan Nama Baiknya yang Sudah Dicatut Dalam Daftar Prostitusi Online

Pengacara kondang, Hotman Paris dan co-host Kartika Putri, tampak mendengarkan penjelasan Robby Abbas soal alasan  artis, mahasiswi, model dan pramugari rela terlibat dalam dunia prostitusi online.

Robby Abbas mengatakan, kehidupan para artis, mahasiswi, model hingga pramugari yang sebenarnya sudah hidup berkecukupan dan bahkan lebih.

Namun kata Robby Abbas, ada keinginan lain yang ingin diraih para bidadari-bidadari cantik tersebut yang salah satunya ingin memiliki barang serba mewah.

"Tuntutan hidup juga. Karena... maksudnya.. Eee.. apa ya. Pergaulan mereka, pergaulan mereka kalau dibilang kebutuhan mereka cukup ya cukup. Baik pramugari atau pesinetron baru kebutuhannya sangat cukup. itu bisa karena tuntutan hidup mereka, misalnya pengen mewah. Beli tas baru, apa lah," papar Robby Abbas saat itu di Hotman Paris Show.

Robby Abbas yang telah divonis dan menjalani hukuman karena terbukti menjadi mucikari sejumlah artis menjadi nara sumber di acara Hotman Paris Show.
Robby Abbas yang telah divonis dan menjalani hukuman karena terbukti menjadi mucikari sejumlah artis menjadi nara sumber di acara Hotman Paris Show. (Wartakotalive.com/Suprapto/MNClifestyle)

Hal tersebut, diungkapkan Robby Abbas atas pertanyaan panjang lebar dari Kartika Putri untuk Robby Abbas.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved