GP Ansor Lapor ke Jokowi Ada ASN dan Pejabat BUMN Dukung NKRI Bersyariah

Menurut Yaqut Cholil Qoumas, informasi yang disampaikan GP Ansor tersebut disambut baik oleh Presiden.

GP Ansor Lapor ke Jokowi Ada ASN dan Pejabat BUMN Dukung NKRI Bersyariah
TRIBUNNEWS/SENO TRI SULISTIYONO
KETUA Umum Pengurus Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Yaqut Cholil Qoumas 

KETUA Umum Pengurus Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Yaqut Cholil Qoumas mengungkapkan, beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat perusahaan BUMN, mendukung didirikannya NKRI bersyariat.

Informasi tersebut pun disampaikan Yaqut Cholil Qoumas kepada Presiden Joko Widodo, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, saat bertemu di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

"Di ASN sudah banyak kelompok pengusung khilafah yang ingin negara lain selain Indonesia masuk ke sana, pejabat teras di BUMN juga banyak," ujar Yaqut Cholil Qoumas.

GP Ansor Ungkap Keberadaan Kelompok Radikal yang Terkonsolidasi karena Pilpres

Menurut Yaqut Cholil Qoumas, informasi yang disampaikan GP Ansor tersebut disambut baik oleh Presiden, dan nantinya akan ditindaklanjuti lebih dalam, di mana GP Ansor akan terus mendukung pemerintah dalam melawan kelompok radikal di Tanah Air.

"Kami sampaikan ke Presiden, dan kami minta ketegasan Presiden untuk menindak orang-orang itu, dan kami akan konsolidasi untuk membantu negara dan Presiden melawan kelompok ini," tegasnya.

Yaqut Cholil Qoumas menjelaskan, selama ini GP Ansor di seluruh daerah melawan kelompok-kelompok radikal yang mencoba merusak negara Indonesia, di mana Banser akan selalu siap berhadapan dengan mereka.

"Kami akan lawan siapa yang mereka dukung," ucap Yaqut Cholil Qoumas. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved