Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Bercerai

Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus perkara gugatan cerai Angel Lelga (33) dan Vicky Prasetyo dengan putusan resmi bercerai.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Bercerai
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Vicky Prasetyo. 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU--- Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus perkara gugatan cerai Angel Lelga (33) dan Vicky Prasetyo dengan putusan resmi bercerai.

Hal itu diputus majelis hakim dalam persidangan yang beragenda putusan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Usai persidangan, sambil tersenyum Vicky Prasetyo yang hadir didalam persidangan mengutarakan hasil sidang ke awak media yang sudah menunggunya.

"Alhamdullilah tadi sudah diputuskan ketok palu sah bercerai oleh majelis hakim," kata Vicky Prasetyo.

Vicky mengatakan, kalau putusan hakim membuatnya senang karena ia akan menjalani kehidupan baru di tahun 2019 dengan status duda.

"Sekarang sudah tidak ada istri. Semua apa-apanya sudah disuguhkan Tuhan dengan takdir seperti ini," ucapnya.

Komedian yang juga bekas kekasih Zaskia Gotik itu mengatakan, kalau ia merasakan sedikit kesedihan dibalik senyum kebahagiaannya dalam menyandang status duda.

"Enggak munafik sedih tapi juga seneng maksudnya sudah selesai. Cuma kayak yang keinget pertanyaan tadi, dulu seperti hari ini lompat dari helikopter terus dirayain sampai live di dua stasiun televisi," jelasnya.

"Itu membawa dampak kami. Enggak mungkin bisa bernegosiasi atau tawar menawar terhadap takdir apa yang disuguhkan Tuhan terhadap kami tinggal kami menjalankan saja," katanya.

Vicky mengatakan, ia sebenarnya ingin rumah tangganya tetap bertahan dengan Angel Lelga, tetapi majelis hakim mengabulkan gugatannya.

Terlebih, gugatan cerai tersebut diakui Vicky sebelumnya, merupakan permintaan Angel yang ingin menyelesaikan dan berpisah dari pernikahannya itu.

"Kalau kami melihat sebelumnya sih semua pasti inginnya langgeng, tapi kalau sudah disuguhkan hakim seperti ini apapun yang terjadi, ya dilakukan," kata Vicky Prasetyo.

Pihak Vicky Prasetyo Bantah Habiskan Uang Angel Lelga Selama Menikah

Angel Lelga Disebut Biang Masalah Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo

Terlanjur Menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Astaghfirullah Kenapa Saya Mau Nikah Ya?

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved