Liga 1

Latihan Perdana Persebaya Diikuti Pemain U-16 dan U-19

Kata Djadjang, latihan perdana sebagai awalan usai kompetisi berakhir sehingga menu yang ditampilkan belum mengarah ke taktik.

Latihan Perdana Persebaya Diikuti Pemain U-16 dan U-19
bola.net
Persebaya 

LATIHAN perdana Persebaya Surabaya menghadapi persiapan Liga 1 Musim Kompetisi 2019 di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, diikuti sejumlah pemain di luar skuat Singo Edan.

"Kami memanggil mereka karena siapa tahu ada yang cocok bisa direkrut di tim senior," ujar Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Beberapa pemain di antaranya berasal dari Persebaya U-16, Persebaya U-19 maupun klub Kota Pahlawan FC.

Dari skuat lama Persebaya diikuti delapan pemain, yakni Miswar Saputra, M Syaifuddin, Andri Muladi, Abu Rizal Maulana, Oktafianus Fernando, Misbakus Solikin, M Hidayat, dan kapten tim Rendi Irwan.

Sedangkan, enam pemain lainnya yang diperpanjang kontraknya, yaitu Irfan Jaya, Rahmat Irianto, Fandi Eko Utomo, Nelso Alom, Ruben Sanadi, dan Otavio Dutra belum bergabung dengan tim.

"Ada dua pemain baru, yaitu pemain belakang Novan Sasongko dan satu lagi sedang trial adalah kiper yang pernah bermain di Persib Bandung dan PSM Makassar Imam Arief Fadhilah," ucapnya.

Djanur, sapaan akrabnya, menyebut latihan perdana sebagai awalan usai kompetisi berakhir sehingga menu yang ditampilkan belum mengarah ke taktik.

Harry Kane Tebar Ancaman

Berlangsung hampir 90 menit, para pemain berlatih "passing", membangun serangan dari kedua sayap, serta "game" setengah lapangan.

Djanur didampingi beberapa asisten pelatihnya, seperti Bejo Sugiantoro yang telah resmi menandatangani kontrak, kemudian Rudy Eka Priyambada selaku pelatih fisik, serta asisten pelatih lainnya.

Sementara itu, latihan yang terbuka untuk umum itu dihadiri ratusan penonton dari tribun dan sisi lapangan, bahkan usai berlatih para pemain menjadi buruan penonton untuk berswafoto.

Di sisi lain, sebelum mengikuti latihan, mayoritas pemain dan manajemen menggelar doa bersama di Panti Asuhan Bonek di kawasan Cemengkalang, Sidoarjo.

"Kami ingin menjalani tahun ini dengan baik maka dari itu dimulai tahun ini dengan yang baik pula, salah satunya dengan doa bersama," kata manajer Persebaya Candra Wahyudi.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved