Pimpinan KPK Diteror

Agus Rahardjo Sedang Tidak Fit, Polisi Belum Periksa Ketua KPK Soal Teror Bom

MABES Polri belum memeriksa Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo, terkait teror diduga bom yang menyasar kediamannya.

Agus Rahardjo Sedang Tidak Fit, Polisi Belum Periksa Ketua KPK Soal Teror Bom
WARTA KOTA/MUHAMMAD AZZAM
Puslabfor Mabes Polri mendatangi rumah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo di Perumahan Graha Indah, Jatiasih, Kota Bekasi, yang mendapatkan ancaman teror berupa tas berisi paralon dan paku, Rabu (9/1/2019). 

MABES Polri belum memeriksa Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo, terkait teror diduga bom yang menyasar kediamannya.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan, pihaknya belum meminta keterangan Agus Rahardjo karena kondisi yang bersangkutan sedang kurang fit.

Jenderal bintang satu itu pun menyebut pemeriksaan akan menunggu konfirmasi dari Agus Rahardjo kepada Polri.

Pemprov DKI Bakal Ubah Taman Tugu Tani Jadi Tempat Foto-foto

"Pak Agus sedang kurang fit infonya. Kalau sudah oke (kondisinya), nanti akan memberikan keterangan kepada tim," ujar Dedi Prasetyo ketika dihubungi Tribunnews.com, Kamis (10/1/2019).

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua KPK Laode M Syarif telah diperiksa oleh kepolisian terkait teror bom molotov ke kediamannya.

"Ada enam (saksi) sudah diperiksa, kemudian Pak Laode sudah kita periksa juga hari itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Dua kediaman pimpinan KPK kemarin menjadi sasaran teror. Bom molotov menyasar kediaman Wakil Ketua KPK Laode M Syarif di Kalibata, Jakarta Selatan. Lalu, benda mirip bom pipa tergantung di pagar kediaman Ketua KPK Agus Rahardjo di Bekasi, Jawa Barat. (Vincentius Jyestha)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved