Achmad Megantara Ogar Komen Soal Kandasnya Hubungan Asmaranya dengan Syifa Haju

Achamd Megantara ogah komentar saat ditanya soal asmaranya dengan Syifa Hadju yang kandas di tengah jalan.

Achmad Megantara Ogar Komen Soal Kandasnya Hubungan Asmaranya dengan Syifa Haju
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Achmad Megantara. 

Setelah hampir satu tahun berpacaran, hubungan asmara bintang sinetron dan film Syifa Hadju (18) dan Achmad Megantara (22) dikabarkan sudah putus.

Kabar sudah tidak lagi menjalin kisah asmara tersebut beredar ketika Syifa Hadju dan Achmad Megantara sudah tidak lagi mengunggah foto-foto kebersamaan mereka lagi.

Entah apa penyebab hubungan asmara Syifa Hadju dan Achmad Megantara kandas di tengah jalan. Sampai detik ini, belum beredar kabar mengenai isu putusnya hubungan asmara mereka.

Ketika ditemui disela-sela press screening film 'Terimakasih Cinta' di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) malam, Achmad Megantara enggan membocorkan apa alasannya hubungan asmaranya dengan Syifa Hadju berakhir begitu saja.

"Wah kalau soal pribadi, gua enggak mau ngomong. Kalau soal film, ayo silahkan tanya," kata Achmad Megantara.

Dalam film 'Terimakasih Cinta' karya rumah produksi Bintang Pictures garaan sutradara Tema Petroza ini, Achmad Megantara berperan sebagai Rian, anak sekolahan yang juga suka dengan ekstrakulikuler Basket.

Namun, ketika ditanyakan lagi seputar Syifa Hadju, pria yang akrab disapa Megan itu pun lagi-lagi enggan buka suara.

"Gua enggak mau soal pribadi," ucap Achmad Megantara.

Mengenai film 'Terimakasih Cinta', film genre drama keluarga tersebut mengisahkan tentang Eva Meliana Santi yang mengidap penyakit Lupus (Odapus) yang meninggal pada 1 April 2014.

Film yang mengangkat kisah dari novel besutan Djono W Oesman berjudul 728 hari ini, menceritakan Eva adalah anak yang aktif bergerak dan berprestasi di bidang non-akademik.

Dia bergaul dan sempat berpacaran seperti remaja pada umumnya.

Sampai suatu ketika, Eva yang kerap pingsan dan ternyata ia di vonis mengidap lupus dan mengalami kondisi tubuh yang terus menurun.

Film ini dibintangi oleh Putri Marino sebagai Eva. Selain itu juga didukung oleh aktor dan aktris tanah air, seperti Gerry Iskak, Cut Mini Theo, Achmad Megantara, dan masih banyak lagi.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved