Suku Dinas Dukcapil Jakarta Selatan Jemput Bola Rekam e-KTP di Sekolah

Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan melakukan pelayanan jemput bola terkait dengan perekaman e-KTP.

Suku Dinas Dukcapil Jakarta Selatan Jemput Bola Rekam e-KTP di Sekolah
Warta Kota/Feryanto Hadi
Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Selatan melakukan pelayanan jemput bola terkait dengan perekaman e-KTP di SMA/SMK sederajat di Jakarta Selatan. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU--- Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Selatan melakukan pelayanan jemput bola terkait dengan perekaman e-KTP di SMA/SMK sederajat di Jakarta Selatan.

Kepala Suku Dinas Dukcapil Jakarta Selatan, Abdul Haris, mengatakan, ada sekitar 34 SMA/SMK sederajat di Jakarta Selatan yang akan didatangi oleh para petugas guna merekam data para siswa yang belum melakukan perekaman e-KTP.

"Tanggal 27 Desember 2018 sudah satu sekolah yaitu SMK Negeri 20 Jalan Melati No 24, Cilandak. Kami datangi hasilnya tujuh siswa layani perekaman e-KTP karena berbarengan dengan waktu libur," kata Abdul Haris, Rabu (9/1/2019).

Kasi Pendaftaran Pelayanan Penduduk Suku Dinas Dukcapil Jakarta Selatan, Endang Susilowati, mengatakan, pada 10 Januari 2019 Sudin Dukcapil akan mendatangi SMK Negeri 28 di Jalan Maritim No 26 Cilandak untuk pelayanan perekaman e-KTP.

"Hasil pelayanan tersebut nantinya akan didistribusikan langsung oleh Sudin Dukcapil ke sekolah-sekolah yang dilakukan perekaman. Sehingga siswa tidak perlu ke kelurahan. Pendistribusian dilakukan yakni H-3 sebelum Pilpres 2019," katanya.

Jelang Pemilu 2019, Dukcapil DKI Akan Buka Pelayanan Perekaman dan Pencetakan e-KTP di Sekolah

Tidak Melakukan Perekaman e-KTP, 537 Ribu Warga Lampung Diblokir Data Kependudukannya

Disdukcapil Kota Bekasi Musnahkan 25.653 Keping e-KTP Invalid

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved