Liga 1

Rekam Jejak Miljan Radovic Jadi Salah Satu Alasan Direkrut Persib

Kuswara mengungkapkan, Persib dan Radovic telah menyepakati kerja sama dengan durasi satu tahun disertai opsi perpanjangan.

Rekam Jejak Miljan Radovic Jadi Salah Satu Alasan Direkrut Persib
Persib Bandung
Komisaris PT. PBB, Kuswara S. Taryono (kanan) memberikan keterangan pers terkait penunjukkan Miljan Radovic (tengah) 

PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) resmi mengumumkan Miljan Radovic sebagai pelatih baru skuat Maung Bandung untuk mengarungi musim 2019.

Hal itu disampaikan langsung dalam sesi jumpa pers yang digelar Rabu 9 Januari 2019.

Dikatakan komisaris PT. PBB, Kuswara S Taryono, penunjukkan pria asal Montenegro tersebut ialah keputusan para petinggi manajemen yang sudah disepakati bersama dengan mempertimbangan berbagai aspek. 

“(Ini) keputusan bersama manajemen. Dari sekian banyak pelatih yang telah kita lihat. Pertimbangannya juga banyak. Rekam jejak positif Radovic, skill sebagai pelatih, kepribadian, lisensi (UEFA A). Jadi tidak ada keraguan lagi,” kata Kuswara dikutip dari laman resmi klub.

Ambisi Besar Pep Guardiola di Musim 2018-2019

Terkait dengan kontrak yang mengikat Radovic, Kuswara mengungkapkan, Persib telah menyepakati kerja sama dengan durasi satu tahun disertai opsi perpanjangan. 

“Sudah ada kejelasan bahwa Miljan Radovic sudah ditunjuk secara resmi oleh PT PBB untuk menjadi head coach Maung Bandung, selama satu tahun ke depan dengan opsi perpanjangan untuk tahun selanjutnya,” jelasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved