Merasa Bersalah, Vanessa Angel Akan Taati Proses Hukum Kasus Prostitusi

Vanessa Angel (27) menggelar jumpa pers, untuk klarifikasi terkait semua pemberitaan dalam kasus dugaan prostitusi online yang menimpanya.

Merasa Bersalah, Vanessa Angel Akan Taati Proses Hukum Kasus Prostitusi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Didampingi tim kuasa hukumnya, Milano SH dan tim serta didampingi kekasihnya, Bibi, Vanessa Angel membuat pertemuan di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) malam. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, BRAWIJAYA - Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) menggelar jumpa pers, untuk klarifikasi terkait semua pemberitaan dalam kasus dugaan prostitusi online yang menimpanya.

Dengan didampingi tim kuasa hukumnya, Milano SH dan tim serta didampingi kekasihnya, Bibi, Vanessa Angel membuat pertemuan dibilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) malam.

Dalam jumpa pers tersebut, Vanessa Angel tampak terlihat tertunduk malu bertemu dengan awak media. Ia hanya bisa menggandeng tangan kekasihnya, agar terlihat tenang.

Ketika diminta untuk berbicara, Vanessa Angel hanya mengatakan kalau dirinya meminta maaf kepada sahabatnya, Jane Shalimar yang mendampinginya selama di Polda Jawa Timur.

"Ya aku mau ucapin terima kasih buat terutama buat Kak Jane, atas segala kerendahan hati dan ketulusannya. Untuk membantu aku di Polda Jawa Timur," kata Vanessa Angel.

Jane Shalimar Kecewa Dituduh Cari Panggung Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel

Vanessa menambahkan bahwa ia tidak bermaksud untuk menyinggung perasaan Jane Shalimar, terkait usahanya yang sudah membantu Vanessa, dan seakan-akan malah menghina Jane karena sudah bicara terlalu berlebihan, pada Senin (7/1/2019) malam lalu.

Didampingi tim kuasa hukumnya, Milano SH dan tim serta didampingi kekasihnya, Bibi, Vanessa Angel membuat pertemuan di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) malam.
Didampingi tim kuasa hukumnya, Milano SH dan tim serta didampingi kekasihnya, Bibi, Vanessa Angel membuat pertemuan di bilangan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung atau tidak ada rasa terima kasih, sama sekali tidak ada. Kak Jane yang ada di sebelah aku yang tahu kondisi aku seperti apa, kasih support moril buat aku," ucapnya.

Selain berterima kasih kepada Jane, bekas kekasih Didi Mahardhika itu pun mengucapkan terima kasih juga, kepada sang kekasih yang sudah setia mendampinginya untuk menyelesaikan kasus prostitusi online.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved