Masyarakat Kirim Surat ke Pengadilan Minta Gisel dan Gading Tidak Cerai

Usai menjalani sidang, Gisella Anastasia mengaku diminta rujuk dengan Gading Marten oleh Hakim pengadilan, karena dalam keyakinannya perceraian dilara

Masyarakat Kirim Surat ke Pengadilan Minta Gisel dan Gading Tidak Cerai
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia (28) menghadiri sidang cerainya yang digelar di Persidangan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, CILANDAK - Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia (28) menghadiri sidang cerainya dengan Gading Marten, yang digelar di Persidangan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Gisella Anastasia hadir didampingi tim kuasa hukumnya. Sementara Gading Marten, kembali tidak terlihat didalam persidangan sama seperti sidang-sidang sebelumnya.

Usai menjalani sidang, Gisella Anastasia mengaku diminta rujuk dengan Gading Marten oleh Hakim pengadilan, karena dalam keyakinannya perceraian dilarang atau haram dilakukan.

Selain karena keyakinan, rupanya perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten banyak disayangkan oleh masyarakat Indonesia.

"Tadi memang dinasihati hakim untuk dipikirkan dan dipertahankan pernikahannya. Katanya, Pengadilan mendapatkan banyak surat yang berisikan pesan, agar hakim tidak mengabulkan perceraian Gisel sama Gading," kata Gisella Anastasia.

Wanita yang akrab disapa Gisel itu pun kaget mendengar penjelasan majelis hakim. Terlebih, hakim pun juga menyayangkan jika rumah tangga Gisel dan Gading harus berpisah.

Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia (28) menghadiri sidang cerainya yang digelar di Persidangan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).
Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia (28) menghadiri sidang cerainya yang digelar di Persidangan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Hakim juga menyayangkan perceraian kami. Memang sih saya tidak pungkiri bahwa banyak yang peduli sama rumah tangga kami," ucapnya.

Kendati demikian, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 itu menghargai semua pendapat orang-orang, yang memintanya untuk mempertahankan pernikahan dengan Gading.

"Saya sangat menghargai dan sangat paham, kenapa sangat banyak yang menyayangkan, ya itu wajar. Maksudnya aku tahu, kita juga keliatan enggak ada apa-apa segala macam. Karena memang mungkin kami enggak pernah kelihatan tapi kenapa enggak kelihatan ributnya itu kami bisa jelaskan sebenernya," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved