Gisella Anastasia: Saya Tidak Punya Pacar

Di tengah proses perceraiannya dengan Gading Marten di Pengadilan, penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia (28) dikabarkan sudah punya kekasih hati

Gisella Anastasia: Saya Tidak Punya Pacar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gisella Anastasia usai jalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, CILANDAK - Di tengah proses perceraiannya dengan Gading Marten di Pengadilan, penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia (28) dikabarkan sudah punya kekasih hati.

Bahkan, kabar mengenai kekasih baru Gisella Anastasia itu menjadi salah satu penyebab rumah tangganya dengan Gading Marten menjadi retak dan berbuah gugatan Pengadilan.

Gisella Anastasia pun membantah dirinya punya pacar baru. Ia juga membantah bahwa rumor orang ketiga menjadi penyebab retaknya pernikahan dengan Gading Marten.

"Enggak, aku enggak punya pacar untuk sekarang ini," kata Gisella Anastasia usai jalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Wanita yang akrab disapa Gisel itu terlihat cukup trauma untuk kembali membuka hati lagi untuk saat ini. Sebab, tidak bisa mempertahankan rumah tangga bersama Gading Marten itu, menjadi sebuah keterpurukan hidunya saat ini.

"Ya mungkin aku masih trauma," ucapnya.

Meski trauma, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008 itu tidak tahu untuk kedepannya, apakah ia masih bisa membuka hati lagi atau tidak.

Sebab, usianya yang masih muda besar kemungkinan untuk Gisella Anastasia bisa menikah lagi jika gugatan cerainya dikabulkan majelis hakim.

"Kalau sekarang aku enggak punya pacar. Jika kedepan punya pacar lagi atau enggak, aku enggak tahu. Lihat kedepannya saja," ungkapnya.

Lanjut Gisel, sejauh ini komunikasinya dengan Gading masih sangat dekat. Bahkan, komunikasinya pun masih sama ketika hubungan pernikahannya masih harmonis.

"Kami juga berdua masih dekat kok. Komunikasi masih lancar, kami masih sering kasih semangat. Tadi aja sebelum sidang, mas Gading kasih semangat ke saya," ujar Gisella Anastasia. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved