Diisukan Terima 30 Persen Ganti Rugi Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air, Ini Kata Hotman

Hotman Paris bantah jika ia dapat jatah tunjangan ganti rugi korban kecelakaan pesawat Lion Air PK-LQP rute Pangkal Pinang-Jakarta, dari Lion Air.

Diisukan Terima 30 Persen Ganti Rugi Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air, Ini Kata Hotman
Instagram
Hotman Paris Hutapea 

Pengacara kondang Hotman Paris saat ini tengah diterpa isu tak sedap. Hal ini pun membuatnya angkat bicara, melalui video yang diunggahnya di akun instagram pribadinya pada hari ini.

Di akun instagram @hotmanparisofficial, Hotman Paris membantah jika dirinya mendapatkan jatah tunjangan ganti rugi korban kecelakaan pesawat Lion Air PK-LQP rute Pangkal Pinang-Jakarta, dari perusahaan Lion air.

Tidak tanggung-tanggung, isu yang beredar tersebut jika Hotman Paris mendapatkan jatah sebesar 30 persen dari tunjangan ganti rugi untuk  ratusan korban, yang ditetapkan sekitar Rp 1,4 Miliar per-orang.

"Bantahan dari Hotman Paris, banyak fitnahan yang beredar seolah-olah saya akan terima dari perusahaan Lion Air sebesar 30 Persen dari jatah tunjangan ganti rugi yang akan dibayarkan ke para keluarga korban. Itu adalah berita fitnah dari oknum tidak bertanggung jawab," kata Hotman melalui akun instagramnya.

Adik Ahok Tanggapi Soal Video Penyesalan KH Maruf Amin Jadi Saksi Ahok di Kasus Penistaan Agama

Fahri Hamzah Tuntut Ganti Rugi Imateriel Rp 500 Miliar, yang Dikabulkan Mahkamah Agung Rp 30 Miliar

Diketahui, pesawat jenis  Boeing 737 Max 8 itu membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 pilot dan 5 kru kabin atau ditotal 188 jiwa.

Isu tak sedap yang menyerang Hotman Paris, jika Hotman Paris akan mendapatkan jatah 30 persen dari setiap korban kecelakaan pesawat yang jatuh di sekitar perairan Karawang beberapa waktu lalu.

Apabila ditaksir, Hotman bisa mendapatkan lebih dari Rp 70 Miliar. Namun hal itu tetap dibantahkan mentah-mantah oleh Hotman Paris.

Hotman mengatakan, dirinya tak pernah sekalipun berkomunikasi dengan pihak Maskapai Lion Air dan pejabat lainnya.

Pembangunan Terminal Terpadu Termewah di Tangerang Terbentur Kendala

Kehidupan Aymeric Laporte di Manchester

Bahkan Hotman Paris menyebut yang menyebarkan isu tak sedap tentang hal tersebut merupakan oknum tak bertanggungjawab.

"Saya tidak pernah ada komunikasi langsung dengan perusahaan Lion Air atau dari pejabatnya. Saya tak pernah ada pembicaraan, tidak pernah bertemu yang ada adalah surat somasi. Jadi berita yang menyatakan saya akan terima 30 persen dari uang ganti rugi korban Rp 1,4 miliar adalah berita bohong. Salam Hotman Paris," katanya.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved