Ternyata Melanie dan Angga Masih Tinggal Serumah

Rupanya pasangan selebritas Melanie Putria (36) dan Angga Puradiredja masih tinggal satu rumah.

Ternyata Melanie dan Angga Masih Tinggal Serumah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Melanie Putria ketika ditemui usai hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (8/1/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEMBANGAN - Meski biduk rumah tangganya sedang disidangkan dalam gugatan perceraian, rupanya pasangan selebritas Melanie Putria (36) dan Angga Puradiredja masih tinggal satu rumah.

Melanie Putria menjelaskan meski dirinya mengajukan cerai pernikahannya ke Pengadilan, ia ingin tetap bisa berhubungan baik dengan Angga.

"Kita walaupun adanya gugatan cerai, masih tinggal satu rumah dan komunikasi kami bersama anak masih baik sekali," kata Melanie Putria ketika ditemui usai hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (8/1/2019).

Melanie mengungkapkan, kondisi rumahnya paska ia mengajukan gugatan cerai, masih dalam kondisi keluarga yang tanpa adanya sebuah masalah.

Membuat suasana teta baik dalam keluarganya itu, diakui Melanie lantaran ia dan Angga menjaga kondisi psikis sang anak yang tentunya belum mengetahui masalah orangtuanya.

"Kami tuh masih baik-baik banget, kita masih pergi bareng-bareng bertiga sama anak. Ya masih seperti biasa ga ada yg berbeda dan berubah," ucapnya.

Puteri Indonesia 2002 itu menggambarkan suasana rumah tangganya dengan vokalis grup band Maliq & D'Essentials itu sampai detik ini, masih terus menjaga hubungan baik walau hati yang tidak bisa lagi diperbaiki.

"Kami masih tetap baik didalam rumah, karena saya sama Angga fokusnya cuman masalah diantara kami berdua. Karena memang sudah tidak ada lagi antara visi dan misi kita aja yang sudah tidak sejalan," ujar Melanie Putria. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved