Ahok Bebas

PKS Sebut PDIP Rumah Ahok, Kubu Prabowo-Sandi Tak Berniat Menggaet

Isu Ahok akan bergabung ke PDIP setelah bebas murni pada 24 Januari 2019, disampaikan oleh mantan Wakil Gubernur Jakarta Djarot Syaiful Hidayat.

PKS Sebut PDIP Rumah Ahok, Kubu Prabowo-Sandi Tak Berniat Menggaet
asiancorrespondent.com
Ahok 

ANGGOTA DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir  Djamil menyambut baik kabar akan bergabungnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Nasir Djamil mengatakan, PDIP adalah rumah Ahok.

“Kalau misal Ahok ke PDI Perjuangan, maka rumahnya memang di PDI Perjuangan, rumah Ahok,” ucap Nasir Djamil, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Djarot Saiful Hidayat Ungkap Ahok Bakal Masuk PDIP Jika Terjun ke Politik Lagi

Nasir Djamil mengatakan, pihak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak memiliki rencana menggaet Ahok untuk masuk dalam tim pemenangan. Meskipun, dirinya tak menampik bahwa elektabilitas Ahok tak memudar sejak divonis penjara dalam kasus penodaan agama.

“Bukannya kami tak menghargai Ahok, pendukungnya, maupun fansnya, tapi kami lihat barisan kami sudah solid dan kuat, kami tak mau mengganggu itu,” paparnya.

“Namun bisa saja ada perhatian-perhatian dari beliau yang bisa diberikan kepada kami dalam bentuk masukan-masukan,” sambung Nasir Djamil.

Isu Ahok akan bergabung ke PDIP setelah bebas murni pada 24 Januari 2019, disampaikan oleh mantan Wakil Gubernur Jakarta Djarot Syaiful Hidayat beberapa waktu lalu. (Rizal Bomantama)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved