Artis Cerai

Melanie Putria: Kemungkinan Rujuk dengan Angga Puradiredja Masih Ada

Melanie Putria (36) menegaskan bahwa dia dan sang suami, Angga Puradiredja, sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya.

Melanie Putria: Kemungkinan Rujuk dengan Angga Puradiredja Masih Ada
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Melanie Putria 

WARTA KOTA, KEMBANGAN --- Melanie Putria (36) menegaskan bahwa dia  dan sang suami, Angga Puradiredja, sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya.

Keputusannya bercerai setelah delapan tahun pernikahannya, kata Melanie Putria, karena rumah tangganya sudah tidak harmonis lagi.

Kehidupan pernikahannya sudah tidak seindah awal masa berumah tangga.

Melanie Putria Sebut dengan Angga Maliq & DEsentials Sepakat Bercerai

Melanie Putria mengakui bahwa dirinya membutuhkan waktu panjang sebelum akhirnya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Kendati demikian, Melanie Putria tidak menampik rumah tangganya dengan Angga Puradiredja masih ada kemungkinan untuk rujuk.

"Kalau niat untuk rujuk atau berbaikan, sampai hari ini masih terbuka niatan untuk rujuk," kata Melanie Putria ketika ditemui usai menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, di Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (8/1/2019).

Menurut Melanie Putria, pernikahannya selama delapan tahun bersama Angga Puradiredja tidak mudah untuk dilupakan sehingga kemungkinan rujuk masih terbuka meskipun kecil.

Melanie Putria Gugat Cerai Angga Maliq & DEssential

"Tapi masih terbuka atau tidak kemungkinan untuk rujuk? Pasti masih terbuka sampe hari ini. Ya kalian tahu lah yang namanya berumah tangga seperti apa," ucapnya.

Kemungkinan rujuk yang kesempatannya terlalu tipis itu, kata Melanie Putria, disebabkan karena rasa sakit hatinya sudah bertumpuk-tumpuk terhadap sang suami.

Oleh karena itu, Melanie Putria pasrah dan menyerahkan masalah rumah tangganya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Untuk kembali baik-baik tapi balik lagi semuanya yang mengatur Allah. Saya serahkan semuanya sama Allah untuk rujuk atau tidak," ucapnya.

Dia juga hanya ingin meluruskan bahwa rumah tangganya yang bermasalah itu sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Melanie Putria Rangkul Anak untuk Hidup Sehat

Keputusan bercerai adalah keputusan yang terbaik bagi dirinya, Angga, dan buah hati, agar kehidupan mereka ke depan lebih baik lagi.

"Kita berdua sepakat utk mengambil keputusan ini melalui banyak sekali pertimbangan dan pemikiran, yang banyak mempertimbangkan konsekuensi dan resiko," ucapnya.

"Tapi kami berdua sepakat bahwa ini (perceraian) adalah yang terbaik untuk kami semua," ujar Melanie Putria

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved