Ivan Kolev Kirim Surat Konfirmasi Bersedia Latih Persija, Selanjutnya Tinggal Bicarakan Kontrak

Manajeman Persija mendatangkan Ivan Kolev karena pelatih Stefano Cugurra Teco secara mengejutkan hengkang dari Persija.

Ivan Kolev Kirim Surat Konfirmasi Bersedia Latih Persija, Selanjutnya Tinggal Bicarakan Kontrak
Tribunnews.com
Calon pelatih baru Persija Jakarta, Ivan Kolev. 

DIREKTUR Utama Persija Jakarta Gede Widiade Widiade kembali berbicara tentang Ivan Kolev yang dikabarkan akan menjadi pelatih anyar tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Menurut Gede Widiade, Ivan Kolev sudah bersedia melatih Persija. Namun, kepastian tersebut masih harus menunggu Ivan Kolev menandatangani kontrak yang akan disodorkan manajemen Persija.

“Yang pasti Ivan Kolev sudah melakukan, telah memberikan konfirmasi letter-nya untuk bersedia melatih persija. Itu saja dulu. Untuk kondisi detailnya nanti setelah dia datang. Karena di dalam konfirmasi letter-nya juga masih umum,” kata Gede Widiade di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Ivan Kolev Pernah Dipecat PS TIRA, Persija Tak Peduli

"Kalau tanya detail saya belum bisa memberi jawaban, kita juga kasih dia kesempatan untuk melihat, karena kita juga punya waktu yang banyak,” sambungnya.

“Kalau untuk Ivan Kolev secara yuridis sudah 25 persen saya terima, tinggal detail nanti berbicara masalah kontrak,” ungkap Gede Widiade.

Manajeman Persija mendatangkan Ivan Kolev karena pelatih Stefano Cugurra Teco secara mengejutkan hengkang dari Persija. Teco meninggalkan Persija karena ingin mencari tantangan baru, apalagi ia juga sudah sukses membawa Persija juara Liga 1 2018.

Sebenarnya, sebelum meruncing ke satu nama, manajemen Persija juga mempunyai opsi pelatih lain, yakni Alferd Riedl. Namun, sampai saat ini nama Ivan Kolev tampaknya masih menjadi pilihan utama untuk menjadi pelatih Persija dalam melakoni laga Liga 1 2019 dan kualifikasi Liga Champions Asia. (Abdul Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved