Prostitusi Online

Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Malu Bertemu Keluarganya

SEJAK ditangkap polisi terkait dugaan prostitusi online selebriti, bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) belum pulang ke rumah.

@Vanessaangelofficial
Vanessa Angel 

SEJAK ditangkap Polda Jawa Timur karena kasus dugaan prostitusi online selebriti, bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) belum pulang ke rumah.

Pasalnya, Vanessa Angel ditangkap aparat kepolisian Polda Jawa Timur di salah satu hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (5/1/2019) dan selama dua hari berada di kantor polisi untuk pemeriksaan.

Dan ketika Vanessa Angel pada Minggu (6/1/2019) siang dipulangkan penyidik, ia menginap semalam di Surabaya bersama sahabatnya, Jane Shalimar.

Vanessa Angel Bantah Bawa Kondom saat Penggerebekan Kasus Prostitusi

Vanessa Angel Bantah Ditangkap saat Sedang Berhubungan Intim

Vanessa Angel yang belum pulang ke rumah ini diungkapkan oleh Jane Shalimar dalam jumpa pers yang diadakan bersama kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) malam.

"Sejak kemarin hingga tiba di Jakarta Senin sore, Vanessa Angel tinggal sama saya," kata Jane Shalimar.

Jane mengungkapkan kalau Vanessa Angel malu untuk pulang ke rumahnya. Selain malu, ia juga ingin menenangkan diri terlebih dahulu karena masih syok.

Ini 7 Fakta Penangkapan Vanessa Angel, Digerebek Saat Berhubungan Intim dengan Tarif Rp 80 Juta

"Jadi Vanessa Angel itu malu ketemu bapak dan keluarganya," ucapnya.

"Bapaknya sempat nelpon saya mau ketemu Vanessa Angel, tapi dia (Vanessa) bilangnya nanti dulu," tambahnya.

Saat ini kata Jane Shalimar, Vanessa Angel kini sedang berada di suatu tempat untuk menenangkan diri terkait kasus yang menjeratnya. Namun sayangnya Jane enggan membocorkan di mana sahabatnya berada.

"Sekarang sama saya, ada lah di suatu tempat. Dia mau menenangkan diri. Tadi aja pas saya tinggal, dia nangis," ujar Jane Shalimar

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved