Prostitusi Online

Begini Penjelasan Kuasa Hukum Soal Tarif Kencan Vanessa Angel Rp 80 Juta

Melalui kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin membantah kalau kliennya (Vanessa Angel) terlibat dalam kasus prostitusi online.

Begini Penjelasan Kuasa Hukum Soal Tarif Kencan Vanessa Angel Rp 80 Juta
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kuasa hukum dan sahabat Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin dan Jane Shalimar, ketika menggelar jumpa pers tanpa kehadiran Vanessa Angel, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019). 

Penyidik Polda Jawa Timur membocorkan tarif kencan dengan bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27), saat penangkapan kasus dugaan prostitusi online pada Sabtu (5/1/2019).

Diduga seorang pengusaha tambang berinisial R, yang rela merogoh Rp 80 juta agar bisa kencan dan tidur dengan Vanessa Angel.

Agar bisa tidur bareng Vanessa Angel, R harus berkomunikasi melalui mucikarinya yang diduga bernama Siska.

Bahkan sebelum penangkapan, R diduga sudah melakukan transaksi dengan membayar Down Paymen (DP) sebesar Rp 30 juta kepada Siska, agar bisa kencan dengan Vanessa Angel.

Vanessa Angel Rupanya Ditinggal Ibunda Sejak Masih Bayi

Vanessa Angela Sudah Setahun Kenal Muncikari ES, Mengaku Tak Tahu Sosok Rian

Namun, pihak Vanessa Angel melalui kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin membantah kalau kliennya terlibat dalam kasus prostitusi online.

Tidak hanya itu, Zakir juga mengatakan, menurut pengakuan Vanessa Angel belum menerima bayaran dari R atas kasus dugaan prostitusi online.

"Kami tegaskan disini, mengenai tarif Rp 80 juta itu menurut pengakuan Vanessa Angel tidak ada sama sekali. Karena dia (Vanessa) tidak terlibat dalam kasus ini," kata Muhammad Zakir Rasyidin saat menggelar jumpa pers bersama Jane Shalimar, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) malam.

Karena menurut pengakuan Vanessa Angel dirinya tidak terlibat dan tidak menerima uang sepeser pun, Zakir sebagai kuasa hukumnya pun dengan tegas mengatakan, meminta bukti transaksi pemesanan prostitusi tersebut.

Kasus Prostitusi Online, Mucikari Vanessa Angel Ngaku Ngantongi 45 Nama Artis dan 100 Model

Diduga Terlibat Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Malu Bertemu Keluarganya

"Jika memang benar, mana bukti transaksinya? Ada gak?," ucapnya.

Zakir pun meminta kepada pihak kepolisian Polda Jawa Timur, jika memang benar Vanessa Angel terlibat kasus prostitusi, tunjukan bukti transaksinya.

"Kan Vanessa ini saksi korban. Sampai sekarang juga kami tidak menemukan bukti transaksi kepada klien kami soal tarif itu. Kalau ada pun, coba kami minta kepada penyidik atau kalian semua," jelasnya.

Oleh karena itu, tujuan Zakir bersama Jane menggelar jumpa pers ingin meluruskan mengenai pemberitaan miring tentang Vanessa Angel selama tiga hari belakangan ini.

"Sudah lah, kasihan jika dibesar-besarkan. Tarif itu tidak ada sama sekali. Harusnya Vanessa itu dibina, karena statusnya dia saksi korban," ujar Muhammad Zakir Rasyidin.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved