Troy Deeney Sebut Liverpool Masih Rindukan Philippe Coutinho

Menurut Deeney, Philippe Coutinho bisa memberikan warna yang berbeda pada permainan Liverpool saat ini.

Troy Deeney Sebut Liverpool Masih Rindukan Philippe Coutinho
Daily Star
Philippe Coutinho 

STRIKER Watford, Troy Deeney merasa Liverpool masih merindukan Philippe Coutinho, salah satu gelandang terbaik The Reds yang hengkang ke Barcelona.

Dia yakin absennya Coutinho berpengaruh pada kekalahan Liverpool dari Manchester City (1-2).

Jumat (4/1/2019) lalu, Liverpool merasakan kekalahan pertama di Premier League musim ini ketika melawat ke Etihad Stadium. Permainan berjalan seimbang, tapi pada akhirnya Man City terbukti lebih unggul.

Deeney merasa Liverpool bisa saja meraih kemenangan jika masih memiliki Coutinho. Menurutnya, pemain Brasil itu bisa memberikan warna yang berbeda pada permainan Liverpool saat ini.

Wayne Rooney Ditangkap karena Mabuk di Bandara Dulles

Deeney yakin Liverpool masih butuh gelandang kreatif seperti Coutinho. Menurut Deeney, perbedaan besar antara Liverpool dengan Man City adalah Coutinho.

Skuat Man City musim ini tak jauh berbeda dari musim lalu, Man City tak kehilangan pemain. Berbeda dengan Liverpool yang terus kehilangan pemain kunci dalam beberapa musim terakhir.

"Perbedaan besar antara dua tim ini adalah Liverpool kehilangan Coutinho, Man City tak kehilangan pemain. Man City melepas pemain ketika mereka dalam kondisi bagus dan siap," ujar Deeney dilansir Tribal Football.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved