Liga 1 2019, Empat Pemain Ini Berpotensi Bergabung dengan Persib Bandung

Bursa transfer Liga 1 2019 telah resmi bergulir, tetapi hingga saat ini pergerakan transfer yang dilakukan oleh manajemen Persib Bandung masih belum

Bursa transfer Liga 1 2019 telah resmi bergulir, tetapi hingga saat ini pergerakan transfer yang dilakukan oleh manajemen Persib Bandung masih belum tampak menggeliat.

Di kala sejumlah klub telah berhasil mendaratkan pemain-pemain incarannya, Persib Bandung belum juga menampakkan tanda-tanda keberhasilan dalam menggaet pemain baru.

Meski begitu, sejumlah nama dikabarkan masuk dalam daftar buruan Persib Bandung pada bursa transfer kali ini.

Bahkan, beberapa di antaranya mengakui telah menjalin komunikasi dengan manajemen Maung Bandung.

Dari rumor yang bergulir panas, berikut lima pemain yang berpotensi berseragam Persib Bandung pada Liga 1 2019, seperti dilansir BolaSport.com:

1. Abdul Azis

Gelandang PSMS Medan, Abdul Azis, menjadi salah satu pemain yang diduga kuat akan merapat ke kubu Persib Bandung pada bursa transfer kali ini.

Peluang itu cukup terbuka lantaran ia punya hubungan emosional dengan tim Maung Bandung.

Azis lahir dan besar di Bandung. Ia pun terdaftar sebagai angkatan pertama Diklat Persib bersama Febri Hariyadi dan Hanif Sjahbandi.

Lagi pula, hal ini juga sejalan dengan rencana petinggi Persib yang ingin memulangkan pemain-pemain jebolan akademi yang saat ini tengah membela klub lain.

Halaman
123
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved