Kaget Ditangkap Polisi Surabaya, Vanessa Angel Merasa Dijebak

Lewat kuasa hukumnya, Vanessa Angel mengaku dijebak setelah ditangkap polisi karena kasus prostitusi online di Surabaya.

Kaget Ditangkap Polisi Surabaya, Vanessa Angel Merasa Dijebak
Kompas.com/Tri Susanto Setiawan
VANESSA Angel seusai shooting program Brownis di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017). 

Bintang sinetron dan Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (27) membantah dirinya terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online selebriti tanah air.

Vanessa Angel merasa dirinya dijebak oleh seseorang lantaran kedatangannya ke Surabaya, Jawa Timur untuk bekerja menjadi pembawa acara bukan untuk menjual diri.

Hal itu dikatakan kuasa hukum Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (7/1/2019).

"Dia (Vanessa Angel) tuh feelingnya dijebak. Karena memang tidak pernah berfikir terlibat kasus itu (prostitusi online)," kata Muhammad Zakir Rasyidi.

Zakir menjelaskan, menurut pengakuan Vanessa bahwa kedatangannya ke Surabaya, untuk menjalani pekerjaan menjadi pembawa acara.

Vanessa pun kaget saat ditangkap polisi.

"Dia (Vanessa) di sana ditunjuk untuk menghadiri acara dia sebagai MC atau pembawa acara. Tau-tau ditangkap sebuah hotel. Apakah sama pengusaha kita nggak tahu, apakah benar tanpa busana kita belum tahu," ucapnya.

Lanjut Zakir, ia belum mau berspekulasi lebih jauh mengenai dugaan penjebakan yang dialami oleh Vanessa Angel. Sebab, ia belum bertemu langsung dengan kliennya itu.

"Saya belum bicara banyak karena tadi malam, waktunya sedikit. Hari ini kemungkinan baru bisa. Dia (Vanessa) hanya menjelaskan semalam beberapa hal untuk saya memahami kasusnya. Karena, dari kemarin Vanessa masih di Surabaya," ujar Muhammad Zakir Rasyidi.

Diberitakan sebelumnya, Polda Jawa Timur (Jatim) berhasil membongkar kasus dugaan prostitusi online, yang melibatkan selebriti Indonesia selama ini.

Pasalnya, pada Sabtu (5/1/2019) Polda Jatim berhasil menggagalkan proses transaksi prostitusi Online, dengan menangkap empat pasangan di sebuah hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur.

Dalam penangkapan itu, Polda Jatim dikabarkan menangkap salah satu artis ternama Indonesia berinisial Vanessa Angel alias AS, dan satu model anyar berinisial AS.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved