Ini Kabar Terbaru Presenter Augie Fantinus Usai Ditahan Akibat Kasus Pencemaran Nama Baik

Ini Kabar Terbaru Presenter Augie Fantinus Usai Ditahan Akibat Kasus Pencemaran Nama Baik

Ini Kabar Terbaru Presenter Augie Fantinus Usai Ditahan Akibat Kasus Pencemaran Nama Baik
Kompas.com
Augie Fantinus 

PRESENTER Augie Fantinus kini sudah ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat.

Presenter Augie Fantinus berhadapan dengan hukum akibat mencemarkan nama baik anggota polisi dengan menuduhnya sebagai calo tiket. 

Presenter Augie Fantinus dijerat dengan Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45A ayat (2) Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Dalam video itu, Augie menyebut seorang anggota kepolisian menjual tiket pertandingan basket Asian Para Games 2018 ke calon penonton di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat.

Berdasarkan keterangan pada unggahan video itu, polisi tersebut sedang bertugas di arena pertandingan basket.

Polisi itu disebut hendak menjual tiket kepada Augie.

"Memalukan!!! Ini hari pertama gua ke GBK untuk support Timnas Basket Kursi Roda INDONESIA @jakartaswift.basketball di @asianpg2018....Bangga senang terharu sama antusias penonton yang penuh FULL HOUSE di lapangan basket senayan," isi keterangan video tersebut. "Bahkan gue pun beli tiket bersama coach @hermanto1978 dan ngantri panjang untuk masuk ke dalam lapangan. Tapi gue kecewa dan emosi dengan kejadian ini! Polisi yang seharusnya tugas menjaga dan melayani masyarakat justru oknum polisi jadi calo. Ini Oknum! Pantaskah! Biar masyarakat yang menilai. Saya melakukan ini karena saya cinta Indonesia," tulis keterangan yang ditulis Augie Fantinus pada video itu.

Kabar Terbaru

Setelah Mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat membuat pemain film, sinetron, dan pembawa acara Augie Fantinus (39) terus menerus menelan kesedihan.

Selain harus terpisah dengan keluarganya, Augie Fantinus rupanya harus bersedih karena tidak bisa menyaksikan film 'Lagi Lagi Ateng' yang ia bintangi itu.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved