Dalam Dua Hari, Ada 13 Kasus Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya

Dalam Dua Hari, Ada 13 Kasus Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya. Simak yuk.

Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kabdi Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono 

DALAM dua hari terakhir yakni Minggu (06/01/2019) hingga Senin (07/01/2019), Polda Metro Jaya mencatat ada 12 kasus gangguan keamaman dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang terjadi di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (7/1/2019).

"Rercatat ada 13 kejadian di wilayah Hukum Polda Metro Jaya dalam dua hari terakhir. Yakni satu kasus pencurian dengan kekerasan atau curas, satu kasus pencurian dengan pemberatan atau curat, empat kasus kebakaran, satu kasus penganiyaan, satu kasus pengeroyokan, dan lima kasus penemuan mayat," kata Argo.

Menurutnya kasus pencurian dengan kekerasan atau curas yang cukup menonjol terjadi di Jqlan Utama X Kelurahan Jelambar Baru, dengan korban berinisial ML.

"Kasusnya sedang ditangani Polsek Tanjung Duren," kata dia. Sementara, kasus curat katanya terjadi di Mc Cafe di Pusat Pertokoan Sarinah Lantai 2 di Jalan MH Thamrin.

"Korban berinisial ASP. Kasus curat ini sedang ditangani Polsek Menteng" kata dia.

Untuk empat kasus kebakaran kata Argo terjadi di Jalan Laksa V RT 5/2, Kelurahan Jembatan Lima; di Kantor Desa Segara Makmur Jl Raya Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya; di Jalan Liun No. 42 A RT 13/11 Petukangan Utara, Pesanggrahan; dan di Jakan Bintara Jaya Gg Sabana No. 15 RT 2/10 Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi.

Sedangkan satu kasus penganiayaan kata Argo terjadi di Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur, dengan korban AW.

"Kasus tersebut sedang ditangani Polres Jaktim dan Bekasi Kota," katanya.

Sedangkan, kasus pengeroyokan terjadi di Kampung Cerewed di Jalan Karang Satria, Bekasi Timur, yang menimpa korban AS dan AN. "Kasus ini tengah ditangani oleh Polres Bekasi Kota," katanya.

Sementara untuk lima kasus penemuan mayat terjadi di 5 lokasi berbeda dan ditangani polsrk setempat. Yakni Polsek Johar Baru, Polsek Koja, Polsek Pulogadung, Polsek Cikarang Barat, dan Polsek Tanjung Duren.

Kedepan, Argo mengimbau masyarakat tetap waspada atas lingkungan mereka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved