Prostitusi Online

Artis Terlibat Prostitusi Online, Krimonolog UI : Artinya Punya Masalah Keuangan

Praktik prostitusi yang menjerat hingga ke kalangan artis sulit untuk diberantas selama masih ada orang-orang yang berkarateristik

Artis Terlibat Prostitusi Online, Krimonolog UI : Artinya Punya Masalah Keuangan
Surya/Mohammad Romadoni
Artis AV yang diciduk bersama Vanessa Angel atas dugaan prostitusi online (Surya/Mohammad Romadoni) 

Praktik prostitusi yang menjerat hingga ke kalangan artis sulit untuk diberantas selama masih ada orang-orang yang berkarateristik seperti pelaku prostit.

KRIMINOLOG Universitas Indonesia (UI), Kisnu Widakso menanggapi dua artis yang terjerat kasus prostitusi online, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila, pada Sabtu (5/1/2019)

Menurut Kisnu Widakso, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila berperan sebagai prostitut yang mana dibilang ingin memperoleh sesuatu yang instan atau didera masalah keuangan.

"Artinya, orang kemudian berperan sebagai prostitut (Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila) itu, kan sebenarnya orang-orang yang mempunyai masalah keuangan, ingin memperoleh sesuatu yang instan. Kita setiap hari temui orang-orang berkarakteristiknya seperti itu," papar Kisnu Widakso kepada Warta Kota, Senin (7/1/2018)

Kasus Prostitusi Online, Sang Kekasih Minta Vanessa Angel Segera Pulang dan Sembahyang

Mucikari ES dan TN Jadi Tersangka Dugaan Prostitusi Online Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila

Kisnu mengatakan, praktik prostitusi yang menjerat hingga ke kalangan artis sulit untuk diberantas selama masih ada orang-orang yang berkarateristik seperti pelaku prostitut

"Cuman sekarang yang jadi persoalan saat ini adalah banyak kritikan terhadap pasal pasal yang menyangkut masalah prostitusi. Contoh, kenapa sih yang selalu disasar itu prostitut nya. Padahal kan di sana ada germonya, pemilik tempat," katanya.

Menurut Kisnu, memberantas prostitut seperti yang dialami banyak orang hingga kalangan artis hingga saat ini, sulit dan hasilnya sia-sia.

"Gak akan habisnya seperti ini. Artinya apapun dilakukan negara untuk memberantas prostitusi, akan menemui hal sia-sia. Karena akan lahir orang seperti itu. Karena pengen cepat kaya lah, macem macem, malahan enggak akan selesai.

Diketahui, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila dibayar sangat mahal hingga puluhan juta.

Vanessa Angel bertarif Rp 80 Juta dan Avriellya Shaqqila Rp 25 Juta untuk semalam.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved