Seleb

Manajer Sebut Vanessa Angel Izin Bawakan Acara di Surabaya, Bukan Prostitusi

Vanessa tidak pernah berkomunikasi dengan ruang lingkup yang mengarah ke prostitusi online selama dipegang Lidya.

Manajer Sebut Vanessa Angel Izin Bawakan Acara di Surabaya, Bukan Prostitusi
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Vanessa Angel ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Manajer kaget mendengar kabar kalau pemain sinetron Vanessa Angel (27) ditangkap pihak kepolisian, terkait dirinya yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Vanessa Angel ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).
Vanessa Angel ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018). (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

Manajer Vanessa Angel, Lidya mengaku tidak tahu menahu seputar kliennya itu yang terlibat kasus dugaan prostitusi online selebriti, karena selama ini tidak terlihat gelagat yang mencurigakan.

"Hah ditangkap? Prostitusi online??!! Seriusan?!!! Demi allah saya enggak tahu sama sekali. Setahu saya, dia (Vanessa Angel) tidak pernah terlibat seperti itu," kata Lidya ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (5/1/2019) malam.

Lidya mengungkapkan setau dirinya, Vanessa tidak pernah berkomunikasi dengan ruang lingkup yang mengarah ke prostitusi online selama dipegang olehnya.

"Karena selama ini aku pegang, enggak ada berita yang aneh-aneh. Aaku juga tahu artis ku enggak pernah pakai barang yang aneh aneh gitu loh," ucapnya.

Hanya saja Vanessa Angel mengaku kepada Lidya, bertolak ke Surabaya karena ada pekerjaan membawakan sebuah acara, disebuah hotel.

"Saya tahu tadi pagi dia bilang, 'mba saya ke surabaya ya isi acara di Surabaya Town Square'. Karena Vanessa enggak ngasih tahu itu kerjaan dari siapa. Dia cuman bilang, 'mau nge-mc sebentar ya'. Jadi, kalau itu pun baik ya silahkan. Tapi jujur aku kaget," ujar Lidya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Jawa Timur (Jatim) berhasil membongkar kasus dugaan prostitusi online, yang melibatkan selebriti Indonesia selama ini.

Pasalnya, pada Sabtu (5/1/2019) Polda Jatim berhasil menggagalkan proses transaksi prostitusi Online, dengan menangkap empat pasangan di sebuah hotel di kawasan Surabaya, Jawa Timur.

Dalam penangkapan itu, Polda Jatim dikabarkan menangkap salah satu artis ternama Indonesia berinisial Vanessa Angel alias VA, dan satu model anyar berinisial AS. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved