Liga 1

Wawan Hendrawan Janji Akan Beri Penampilan Terbaik Musim 2019

Ia juga merasa memiliki tanggung jawab untuk membayar pencapaian tim Serdadu Tridatu di tahun 2018 lalu dengan penampilan yang lebih baik.

Wawan Hendrawan Janji Akan Beri Penampilan Terbaik Musim 2019
Bali United
Wawan Hendrawan 

SETELAH resmi memperpanjang kontrak dengan Bali United, Wawan Hendrawan mengaku bahagia bertahan dengan Serdadu Tridatu setidaknya untuk satu tahun kedepan.

Ia juga merasa memiliki tanggung jawab untuk membayar pencapaian tim Serdadu Tridatu di tahun 2018 lalu dengan penampilan yang lebih baik di tahun ini.

"Bersyukur tentunya karena masih dipercaya membela Bali United untuk musim 2019 ini. Saya pribadi mengakui bila tahun 2018 lalu saya merasa gagal memenuhi ekspektasi masyarakat Bali yang ingin kami berprestasi. Mudah-mudahan di tahun 2019 ini saya dan rekan-rekan bisa membayarnya dengan penampilan yang lebih baik," ujar Wawan dikutip dari laman resmi klub.

Lee Chong Wei Siap Kembali Bertarung di Arena Bulu Tangkis Usai Pengobatan Kanker

Lebih lanjut, Wawan mengakui bila ada beberapa tim yang memberikan tawaran untuk hengkang dari Bali United.

Namun atas dasar kenyamanan bermain serta cinta akan tim yang sudah ia bela selama dua musim ini membuat penjaga gawang asal Brebes ini memutuskan untuk bertahan.

"Saya akui ada beberapa tim yang memberikan tawaran dengan nominal yang cukup tinggi untuk saya. Tapi saya rasa kenyamanan berada di lingkungan tim Bali United jauh lebih penting untuk saya. Selain itu saya juga sudah terlanjur cinta dengan tim ini dengan segala dukungan dari para suporter," kata Wawan.

Dengan resminya Wawan Hendrawan bertahan, maka berakhir pula spekulasi yang mengatakan bila Wawan akan pindah ke klub lainnya di Liga 1.

Loyalitas Wawan Hendrawan untuk tim pastas diberikan apresiasi.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved