VIDEO: Belum Diluncurkan, Avanza Baru Sudah Mulai Dikirim ke Dealer

Dari video tersebut, headlamp LED double layer menyala terang. Begitu juga dengan stoplamp, yang juga didesain berlapis,

Penantian masyarakat untuk melihat pembaruan Avanza dan Xenia terjawab dari penampakan bocoran kedua produk tersebut di media sosial sejak Rabu, (2/1/2018).

Setelah penampakan foto-foto tersebut, redaksi Kompas.com juga mendapat video pengiriman Avanza terbaru sudah dilakukan menuju ke diler-diler di berbagai kota.

Dari tayangan video yang diunggah akun SEDOTANANTIK tersebut nampak desain lampu depan dan belakang Avanza menyala saat difungsikan. Ini tentu menjawab rasa penasaran selama ini seperti apa headlamp dan stoplamp terbaru dinyalakan.

Dari video tersebut, headlamp LED double layer menyala terang. Begitu juga dengan stoplamp, yang juga didesain berlapis, tampak menyala meski di reflektor di bagian pintu belakang tidak ikut menyala.

Penampakan awal kedua produk tersebut memperlihatkan ubahan eksterior dari kedua MPV populer tersebut. Bagian depan dan belakang terlihat berubah pada bumper dan foglamp yang lebih gagah serta lampu belakang LED.

Bocoran bagian dalam Avanza baru(Instagram) Interior Selain itu, Kompas.com juga memperoleh bocoran tambahan seputar interior Avanza facelift bakal seperti apa nantinya.

Nampak audio double din dengan layar berukuran cukup lebar, meski belum pasti ukurannya berapa. Desain panel dasbor utama juga terlihat modern, dengan aksen persegi panjang vertikal, dengan beberapa tombol digital.

Bisa dipastikan kalau tombol ini digunakan untuk mengoperasikan sisiem pendingin udara (AC).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Avanza Baru Mulai Dikirim ke Diler (video)",

Penulis : Setyo Adi Nugroho
Editor : Agung Kurniawan

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved